Mengutip GSM Arena, acara tersebut akan dihelat pada tanggal 14 September 2023, dan akan terfokus pada strategi wearable yang diusung oleh Huawei. Gambar teaser yang beredar mengklaim acara itu sebagai acara terfokus pada fesyen dan menampilkan dua bezel di dua sudut.
Satu bezel hadir dengan ukiran angka waktu sedangkan bezel lainnya hadir dengan desain sederhana tanpa hiasan apapun. Dua bezel ini mendorong keyakinan banyak pihak bahwa Huawei akan mengumumkan lebih dari satu smartwatch.
Kendati demikian, sejumlah pihak lain meyakini dua bezel smartwatch tersebut merupakan opsi yang ditawarkan Huawei untuk satu smartwatch terbaru karyanya. Huawei sebelumnya meluncurkan Watch 4 dan 4 Pro pada bulan Mei lalu.
Dua smartwatch tersebut mulai dipasarkan di Eropa dalam beberapa pekan setelahnya. Keduanya ditawarkan sebagai smartwatch premium seharga EUR450 (Rp6,9 juta) dan USD700 (Rp10,7 juta), dengan dukungan sistem operasi HarmonyOS 3.0.
Sedangkan untuk smartwatch baru Huawei ini, belum tersedia informasi resmi dari salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia tersebut, dan informasi yang beredar saat ini masih sekadar rumor.
Sebelumnya, Huawei Cloud Indonesia menyelenggarakan acara perdana "CXO-Camp", di Bali, Indonesia. Acara tersebut, mengusung tema "Together for Digital Evolution", dihadiri oleh CTO dan eksekutif terkemuka dari perusahaan global dan nasional.
Peserta acara membagikan perspektif tentang inovasi dan praktik transformasi digital, mencakup sejumlah tren dalam digitalisasi, aplikasi teknologi canggih, serta peluang bisnis yang dihadirkan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News