Waze menyediakan fitur baru.
Waze menyediakan fitur baru.

Pengguna Waze Bisa Ganti Ikon Mobil Jadi Pesawat

Teknologi waze
Ellavie Ichlasa Amalia • 21 Mei 2017 08:14
medcom.id:Aplikasi navigasi Waze memperkenalkan fitur baru. Bekerja sama dengan Malaysian Airlines, Waze menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk berpura-pura menjadi pilot, melakukan simulasi seolah-olah dia mengemudi pesawat jumbo ke tempat tujuan.
 
Business Manager Waze Malaysia, Edward Ling berkata, fitur baru ini bertujuan untuk membuat pengalaman berkendara pengguna Waze menjadi lebih menyenangkan.
 
"Ini adalah salah satu cara Waze dapat terlihat langsung dengan para penggunanya dalam aktivitas sehari-hari," ujar Edward.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitur terbaru dari Waze ini sudah dapat diakses dari aplikasi Waze. Untuk mengaksesnya, Anda cukup masuk ke bagian Settings > Display & map > car on map. Setelah itu, pilih ikon pesawat Malaysian Airlines (MAS) dan ikon mobil akan berubah menjadi pesawat jumbo.
 
Sayangnya, fitur ini hanya tersedia di beberapa negara. Selain itu, ia juga hanya dapat digunakan dalam waktu terbatas.
 
Waze menjelaskan, alasan lain mereka menyediakan fitur ini adalah untuk mengurangi stres yang pengguna rasakan saat berkendara ke tempat tujuan. Selain itu, ke depan, mereka juga ingin memasukkan berbagai fitur tambahan lain.
 
Sebelum ini, pada bulan Oktober tahun lalu, Waze mengumumkan kerja sama dengan Esri, penyedia software Geographic Information Systems (GIS) untuk meningkatkan tingkat akurasi peta di aplikasinya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif