Bocoran foto Lenovo X5s kembali beredar di internet.
Bocoran foto Lenovo X5s kembali beredar di internet.

Foto Lenovo Z5s Kembali Beredar

Teknologi lenovo
Lufthi Anggraeni • 30 November 2018 15:58
Jakarta: Perangkat yang disebut sebagai Lenovo Z5s muncul di situs TENAA. Situs regulator telekomunikasi Tiongkok ini menampilkan foto dalam kondisi pencahayaan redup, diperkirakan sebagai layar berlubang.
 
Kini foto perangkat tersebut kembali beredar, dengan tampilan lebih cerah dan layar dalam kondisi menyala. Ponsel Lenovo ini bukanlah ponsel pertama yang hadir dengan lubang di layar, namun lokasi lubang pada perangkat berbeda dari perangkat lainnya.
 
Lenovo menempatkan lubang tersebut di bagian atas tengah layar, berbeda dari Samsung dan Huawei yang menyematkan lubang tersebut di bagian sudut kiri atas layar. Menyoal lokasi lubang, GSM Arena menyebutnya memiliki kekurangan dan kelebihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada gambar, kamera ditampilkan tidak terlalu mengganggu bar status dan posisi ini dinilai sebagai posisi lebih baik untuk melakukan panggilan telepon video. Namun, letak lubang tersebut sedikit mengganggu teks notifikasi yang muncul di bar status.
 
Sementara itu, video teaser resmi Lenovo Z5s menjanjikan bahwa perangkat ini akan diumumkan pada bulan Desember mendatang. Ikhtisar singkat spesifikasi pada video menampilkan perangkat merupakan ponsel yang menarik.
 
Ponsel ini akan hadir dengan layar berukuran 6,3 inci, tiga kamera dan diperkirakan akan didukung oleh prosesor Qualcomm terbaru, yang sempat dirumorkan akan mengusung nama Snapdragon 8150, atau Snapdragon 675.
 
Sebelumnya, situs TENAA menampilkan bagian belakang perangkat yang diyakini sebagai smartphone baru Lenovo, dengan usungan tiga kamera dan panel berdesain serupa dengan Huawei P20 Pro dan Honor Magic.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif