Samsung Galaxy S10+ dirumorkan akan mengusung kamera depan ganda dengan ukuran berbeda.
Samsung Galaxy S10+ dirumorkan akan mengusung kamera depan ganda dengan ukuran berbeda.

Samsung Galaxy S10 Plus Berbekal Kamera Depan Ganda?

Teknologi samsung
Lufthi Anggraeni • 03 Desember 2018 14:20
Jakarta: Rumor yang sebelumnya beredar menyebut bahwa ketiga smartphone lini Galaxy S10 akan menggunakan layar Infinity-O baru Samsung. Namun, tipster bernama Ice Universe menyebut, tampilan berbeda akan dihadirkan Samsung pada Galaxy S10+.
 
Samsung disebut akan menghadirkan lubang berbeda dan unik pada layar Galaxy S10+, yang dirumorkan sebelumnya akan mengusung dua kamera depan.
 
Kamera depan pertama berfungsi sebagai sensor reguler, sedangkan kamera kedua akan didukung kemampuan memotret dalam sudut pandang lebar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hal ini berarti, satu kamera akan mengusung ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan kamera lainnya. Perbedaan ukuran ini mengharuskan Samsung menghadirkan dengan ukuran berbeda dan sesuai.
 
Karenanya, dan untuk mempertahankan desain sederhana, Samsung dikabarkan akan menggunakan lubang berbentuk pil, pada layar Galaxy S10 sebagai lokasi penempatan kedua kamera depan tersebut.
 
Selain lubang berbeda dan kamera depan ganda, perbedaan lain Galaxy S10+ dengan saudaranya dirumorkan terletak pada kehadiran setup kamera belakang sebanyak tiga buah. Galaxy S10+ juga diklaim akan mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh dan rasio layar ke bodi 93,4 persen.
 
Selain itu, Galaxy S10+ akan mengusung spesifikasi tidak jauh berbeda dari saudaranya di lini ini. Rumor yang berkembang menyebut ketiga perangkat di lini Galaxy S10 akan didukung chipset Exynos 9820 atau Qualcomm Snapdragon terbaru, 8150.
 
Ketiganya juga akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka pengguna karya Samsung, One UI.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif