Headset gaming Lenovo Legion.
Headset gaming Lenovo Legion.

Lenovo Rilis Headset Gaming di CES 2019

Teknologi lenovo ces 2019
Cahyandaru Kuncorojati • 11 Januari 2019 15:44
Las Vegas: Di CES 2019, selain laptop dan PC di bawah merek Legion, mereka juga merilis dua headset gaming model over ear.
 
Lenovo merilis Legion H300 dan H500 Pro. Keduanya tampil dengan desain premium. Legion H500 Pro memiliki rangka menggunakan material metal yang bisa diubah panjang rentang ukurannya.
 
Bantalan ear cup dilapisi material kulit jenis soft protein leather. Pada bagian kabelnya terdapat switch untuk memiliki tiga profil equalizer yang bisa dikustomisasi serta switch untuk fungsi mute.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Legion H500 Pro lebih mewah karena audionya didukung teknologi audio 7.1 Surround.
 
Lenovo Rilis Headset Gaming di CES 2019
 
Legion H500 Pro mendukung koneksi menggunakan audio jack 3,5mm dan USB 2.0. Sementara Lenovo Legion H300 untuk segmen yang lebih terjangkau tapi dengan desain menggunakan bahan metal dan ear cup dilapisi soft protein leather.
 
Lenovo Legion H300 hadir dengan kualitas audio stereo. Tampilan dan desainnya tidak jauh berbeda. Dari sisi fitur, Lenovo Legion H300 tidak memiliki switch yang mendukung profil audio equalizer yang bisa dikustomisasi dan dipilih lewat switch di kabelnya.
 
Pada kabelnya hanya terdapat switch untuk mute dan mengatur volume serta mengandalkan audio jacl 3,5mm. Lenovo tidak menyebutkan tanggal kedua produk ini tersedia di pasar dan berapa harga rilisnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif