Cooler Master MasterAir MA620M.
Cooler Master MasterAir MA620M.

Cooler Master Rilis Pendingin Prosesor MasterAir MA620M

Teknologi teknologi hardware cooler master
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Februari 2020 15:49
Jakarta: Produsen komponen sistem pendingin PC, Cooler Master, mengumumkan kehadiran produk terbarunya di kategori sistem pendingin prosesor jenis air cooler seri MasterAir. Mereka merilis produk MasterAir MA620M.
 
Cooler Master MasterAir MA620M sekilas memiliki desain yang serupa dengan CPU cooler untuk kelas HEDT. Di dalamnya tersedia sistem pendingan dengan model dual aluminium tower. Heatsink tower di dalamnya diklaim punya sirip yang lebih lebar.
 
Heatsink ini terhubung ke base plate menggunakan enam copper heatpipes yang diklaim bisa memberikan sistem pendingin yang optimal. Cooler Master menyebut desain heatsink dan heatpipe yang dimiliki didesain untuk memberikan ruang bagi slot RAM dan PCIe untuk GPU.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cooler Master Rilis Pendingin Prosesor MasterAir MA620M
 
Hal ini menjadi daya tarik yang dijanjikan oleh Cooler Master MasterAir MA620M. Alasannya, sistem pendingin prosesor atau CPU dengan form factor yang besar atau dual heatsink tower biasanya punya desain yang menutup bagian slot RAM dan terlalu rapat dengan GPU.
 
Cooler Master mengklaim desain tersebut akan kompatibel pada motherboard dengan beragam soket dari Intel dan AMD. Dual heatsink tower tadi juga dilengkapi dengan produk kipas pendingin seri MasterFan SF120R.
 
MasterFan SF120R ini memiliki fitur berupa kecepatan yang bisa dikustomisasi tapi tetap menyediakan kinerja senyap di kecepatan tertinggi. Menyadari desain sistem pendinginnya yang besar, Cooler Master melengkapi MasterAir MA620M dengan estetika visual yang juga menarik.
 
Cooler Master Rilis Pendingin Prosesor MasterAir MA620M
 
Cooler Master MasterAir MA620M hadir dengan LED ARGB. Jadi produk ini tidak hanya menyediakan performa sistem pendingin terbaik di pasar tapi juga masih menarik di segi estetika. Di Indonesia produk ini sudah tersedia di pasar dengan banderol Rp1.385.000.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif