Oukitel U18.
Oukitel U18.

Tiruan iPhone X Ini Harganya Rp2,1 Juta

Teknologi apple smartphone iphone x
Ellavie Ichlasa Amalia • 03 Februari 2018 13:09
Jakarta:Tidak sedikit perusahaan smartphone yang meniru desain Apple untuk membuat smartphone mereka.
 
Oukitel kini meniru tonjolan yang ada pada layar iPhone X. Oukitel U18 sudah bisa dipesan dengan harga USD160 (Rp2,1 juta).
 
Memang, Anda tidak akan mendapatkan ponsel dengan performa layaknya iPhone. Namun, Anda bisa membelinya dengan harga sepersepuluh dari iPhone X asli.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Oukitel tidak hanya meniru Apple untuk membuat U18. Mereka juga meniru LG dan memasang tombol pada bagian belakang ponsel. Seperti yang disebutkan Engadget, U18 memiliki bodi kaca. Ponsel tersebut menggunakan layar sebesar 5,8 inci dengan rasio 21:9.
 
Namun, dari segi spesifikasi, tidak ada yang istimewa dari smartphone tersebut. Oukitel U18 menggunakan prosesor octa-core buatan MediaTek kecepatan 1,5GHz.Ponsel itu memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 16MP. Meskipun memiliki tonjolan layaknya iPhone X, ponsel ini hanya punya resolusi 1512 x 720.
 
Satu hal yang menarik dari U18 adalah baterainya dengan daya besar, 4.000 mAh. Tampaknya, Oukitel memang fokus untuk membuat smartphone dengan daya super besar. Beberapa waktu lalu, mereka sempat merilis ponsel dengan daya baterai sebesar 10.000 mAh.
 
Oukitel menghargai U18 USD160 untuk 999 orang pertama yang membeli ponsel tersebut. Untuk orang-orang yang membelinya setelah itu harus bersedia membayar USD180 (Rp2,4 juta).
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif