Huawei MatePad SE dipasarkan secara online dan offline mulai tanggal 17 November 2022.
Huawei MatePad SE dipasarkan secara online dan offline mulai tanggal 17 November 2022.

Huawei MatePad SE Tersedia Lagi Mulai 17 November

Lufthi Anggraeni • 16 November 2022 15:25
Jakarta: Huawei Device Indonesia secara resmi mengumumkan ketersediaan Huawei MatePad SE di semua saluran penjualan online dan offline di Tanah Air mulai tanggal 17 November pukul 10.00 WIB mendatang.
 
“Kami senang upaya untuk menjawab kebutuhan keluarga ini diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Sekarang konsumen dapat membeli tablet kami di semua saluran, baik offline maupun online,” ujar Country Head Huawei Device Indonesia Patrick Ru.
 
Konsumen bisa mendapatkan Huawei MatePad SE secara offline via Huawei Authorized Experience Store terdekat serta toko Erafone. Konsumen juga dapat melakukan pembelian secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi konsumen yang membeli Huawei MatePad SE secara langsung berkesempatan mendapatkan Hadiah Spesial senilai Rp700.000. Konsumen juga dapat berpartisipasi di berbagai kegiatan yang sudah disiapkan Huawei, untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa canvas bag, popsocket, dan Huawei Cloud Storage 50GB.
 
Huawei juga menyediakan layanan Cash on Delivery selama 1x24 jam dengan biaya pengiriman gratis. Konsumen hanya perlu mengirimkan pesan langsung atau direct message ke Huawei Authorized Experience Store terdekat.
 
Selanjutnya, konsumen yang ingin membeli produk langsung di rumah dapat membayar saat pengantaran produk. Huawei berharap layanan ini dapat memungkinkan konsumen memperoleh pengalaman yang nyaman dan aman saat membeli produk yang diinginkan.
 
Sebagai pengingat, Huawei mengunggulkan kemampuan tablet ini dalam menyuguhkan pengalaman hiburan menyenangkan, berkat layar 2K FullView Display, Huawei Histen 8.0 dan dua speaker stereo simetris.
 
Sedangkan untuk anak-anak, Huawei juga mengunggulkan fitur untuk meminimalisir kecemasan orang tua terkait penggunaan tablet oleh anak-anak, melalui pembekalan fitur Kids Corner pada perangkat ini, memungkinkan mereka mengelola konten dan aplikasi yang dapat diakses oleh anak.
 
Selain itu, tablet dengan layar bersertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free ini juga didukung chipset Snapdragon 680, Harmony OS 3.0 dan sejumlah fitur lain seperti Multi-Window dan App Multiplier.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif