Asus ROG Zephyrus Duo 15 memiliki layar ganda.
Asus ROG Zephyrus Duo 15 memiliki layar ganda.

Asus ROG Terbaru Pasang Dua Layar

Teknologi teknologi asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 03 April 2020 19:38
Jakarta: Pengumuman Intel mengenai prosesor terbarunya di segmen mobile yaitu Intel 10th Gen H-Series diikuti oleh Asus ROG dengan merilis jajaran laptop gaming terbaru yang sudah mengadopsi prosesor tersebut.
 
Prosesor segmen mobile ini diklaim Intel membawa peningkatan performa untuk laptop gaming dan konten kreator yang lebih tinggi dari tahun lalu. Tersedia kemampuan Turbo Boost untuk menyajikan kecepatan hingga 5,3GHz.
 
Tidak sampai di sini, Asus ROG sengaja memadukan prosesor ini dengan kartu grafis terbaru NVIDIA GeForce RTX SUPER, mulai dari RTX 2070 SUPER dan RTX 2080 SUPER. Sekitar delapan laptop gaming terbaru diperkenalkan oleh Asus ROG.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Asus Jodohkan AMD Ryzen 9 dan NVIDIA RTX 2080 Ti di PC Gaming
 
Pertama ada Asus ROG Zephyrus Duo 15. Sesuai namanya, laptop gaming punya layar kedua berukuran 14,1 inci yang menyajikan resolusi 4K (3840 x 1100 pixel) dan mendukung fitur layar sentuh. Desainnya juga menarik.
 
Layar kedua tersebut akan mengangkat ketika laptop dibuka sehingga memiliki sudut kemiringan 13 derajat yang membuatnya nyaman digunakan. Dibaliknya tersedia rongga yang memberikan ruang sistem pendingin tambahan yang lebih optimal.
 
Asus ROG Terbaru Pasang Dua Layar
 
Asus ROG Zephyrus Duo 15 tetap punya bodi laptop gaming tipis khas seri ROH Zephyrus. Prosesornya menggunakan Core i9 dari Intel Core 10th Gen dan NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.
 
Kedua, yaitu Asus ROG Zephyrus S17 yang merupakan laptop gaming tipis dengan layar lega 17,3 inci. Spesifikasi tetap termasuk yang paling tinggi dengan prosesor Intel 10th Gen Core i7 dipadukan NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.
 
Ketiga ada duo ROG Zephyrus S15 dan M15. Spesifikasi yang dihadirkan Zephyrus S17 masih bisa ditemukan di ROG Zephyrus S15 tapi punya desain yang lebih menyerupai laptop konvensional.
 
ROG Zephyrus S15 menggunakan Intel 10th Gen Core i7 dengan NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER. Hebatnya, layar laptop gaming ini memiliki refresh rate tertinggi di kelasnya yaitu 300Hz.
 
Asus ROG Terbaru Pasang Dua Layar
 
ROG Zephyrus M15 yang diklaim punya harga lebih terjangkau juga punya desain konvensional. Laptop ini hadir dengan prosesor yang sama tapi menggunakan pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti hingga RTX 2070.
 
Kelima ada duo ROG Strix Scar 15 dan Strix Scar 17 yang sudah memiliki nama cukup populer sejak dulu. Keduanya ikut menawarkan refresh rate layar 300Hz. Di sisi spesifikasi ROG Strix Scar 15 mengandalkan Intel 10th Gen Core i9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.
 
Baca: Asus Rilis Monitor Gaming Lengkung Refresh Rate 165Hz
 
Terakhir yaitu versi terjangkau dari ROG Strix tersedia duo ROG Strix G15 dan Strix G17. Meskipun disebut sebagai versi terjangkau tapi dari segi desain dan spesifikasinya kedua laptop gaming ini masih termasuk high-end.
 
Kedua Asus ROG Strix G menggunakan prosesor Intel 10th Gen Core i7 dan pilhan kartu grafis hingga versi tertinggi yang mengandalkan NVIDIA GeForce RTX 2070 SUPER. Dipastikan dalam waktu dekat jajaran laptop terbaru ini akan tersedia di Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif