Asus ROG Strix GA35-G35DX.
Asus ROG Strix GA35-G35DX.

Asus Jodohkan AMD Ryzen 9 dan NVIDIA RTX 2080 Ti di PC Gaming

Teknologi teknologi asus hardware asus rog
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Maret 2020 18:26
Jakarta: Gamer di platform PC yang ingin memiliki PC gaming spesifikasi super model pre-built masih jadi target produk Asus. Merek asal Taiwan ini baru saja mengumumkan produk terbaru dari seri PC gaming mereka ROG Strix GA35 Series.
 
Asus memperkenalkan pre-built PC gaming ROG Strix GA35-G35DX. Spesifikasinya hadir dengan paket komponen paling mumpuni. Di dalamnya terpasang motherboard ROG Strix X570 yang dipasang prosesor AMD Ryzen 9 3950X 16-core.
 
Ditambah disediakan RAM 64 GB DDR4 3200 Mhz dan penyimpanan data yang menggunakan PCIe 4.0 M.2 NVMe SSD 1TB dan SATA HDD 2TB. Ddi kartu grafisnya, ROG Strix GA35-G35DX mengandalkan NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat komponen yang digunakan jelas PC gaming Asus ROG Strix GA35-G35DX masuk di kelas high-end meskipun tanpa mengandalkan Intel. Tidak sampai disitu, sistem pendingin CPU yang terpasang adalah jenis AIO liquid cooler 240mm.
 
Asus Jodohkan AMD Ryzen 9 dan NVIDIA RTX 2080 Ti di PC Gaming
 
Kartu grafisnya juga dilengkapi sistem pendingin custom Asus ROG Strix A11G. Jadi prosesor maupun kartu grafis di Asus ROG Strix GA35-G35DX siap dipacu performanya untuk kebutuhan gaming maupun pembuatan konten yang haus tenaga.
 
Semua komponen ini dikemas dalam casing atau sasis PC buatan Asus yang memiliki LED RGNB dan panel transparan di sisi samping. LED RGB di casing dan komponen bisa terhubung serta dikustomisasi lewat software Aura Sync di Asus Armory Crate.
 
Casing PC Asus ROG Strix GA35-G35DX tidak hanya didesain untuk menampilkan estetika komponen di bagian dalamnya. Panel bagian depannya ada yang bisa dibukan untuk mengakses fitur hot-swap drive bay model SATA 6Gbps.
 
Semua komponen yang disediakan sudah satu paket termasuk dengan perangkat power suppy unit berdaya 700W 80 Plus. Sayangnya, Asus belum merilis harga banderol untuk paket PC gaming super mumpuni AMD Ryzen 9.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif