Tampilan Andromax L dan Andromax B.
Tampilan Andromax L dan Andromax B.

Seperti Apa Isi Kotak Andromax B dan Andromax L?

Teknologi smartfren andromax unboxing
Ellavie Ichlasa Amalia • 23 Februari 2017 15:58
medcom.id, Jakarta:Smartfren meluncurkan 2 ponsel baru pada akhir bulan Januari lalu, yaitu Andromax B dan Andromax L. Dua fitur yang Smartfren banggakan dari 2 ponselnya ini tetaplah VoLTE (Voice Over LTE) dan VoWiFi (Voice Over WiFi).
 
Metrotvnews.com mendapatkan kesempatan untuk menguji kedua ponsel tersebut. Namun, sebelum memberikan review lengkapnya, seperti biasa, kami akan tunjukkan isi kotak dari kedua ponsel baru Smartfren tersebut.
 
Smartfren Andromax B Andromax L

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keduanya memiliki kotak merah khas Smartfren. Satu-satunya hal yang membedakan keduanya adalah ukurannya. Andromax L, yang memiliki layar 5 inci, memiliki kotak yang sedikit lebih panjang jika dibandingkan dengan Andromax B, yang memiliki layar 4,5 inci.
 
Smartfren Andromax B Andromax L
 
Saat kotak dibuka, Anda akan langsung melihat ponsel yang dibungkus plastik. Anda juga akan menemukan pemberitahuan bonus yang Smarfren berikan untuk kedua ponsel ini. Di bagian bawah ponsel, Anda akan menemukan aksesori yang Smartfren berikan.
 
Isi kotak Andromax B dan Andromax L terbilang cukup lengkap. Selain charger dan kabel charger, keduanya juga sudah dilengkapi dengan earphone. Smartfren juga melengkapi kedua ponselnya dengan kartu perdana yang secara otomatis terpasang pada ponsel. Selain itu, Anda akan menemukan panduan penggunaan, kartu garansi dan panduan tentang fitur VoLTE dan VoWiFi.
 
Smartfren Andromax B Andromax L
 
Smartfren memperkenalkan teknologi VoLTE pada bulan Februari tahun lalu. Sementara VoWiFi diperkenalkan pada bulan Juni. Keduanya memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan melalui jaringan internet.
 
Jika penasaran, Anda bisa melihat spesifikasi Andromax B dan Andromax L. Namun, untuk tahu performa dari kedua ponsel Smartfren ini, tunggu ulasan kami.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif