Peluncuran paket Halo+ di Telkomsel Pascabayar.
Peluncuran paket Halo+ di Telkomsel Pascabayar.

Telkomsel Luncurkan Paket Halo+ di Layanan Pascabayar

Cahyandaru Kuncorojati • 24 November 2022 14:07
Jakarta: Telkomsel meluncurkan paket terbaru bernama Halo+ di layanan Telkomsel Pascabayar. Di sini ditawarkan pilihan bagi pelanggan pascabayar yang menginginkan paket dengan benefit yang banyak dan lengkap.
 
Paket Halo+ sebenarnya sudah dihadirkan sejak bulan Oktober 2022 dan sudah bisa diakses pelanggan pascabayar. Telkomsel mengklaim bahwa jumlah pengguna paket Halo+ mengalami peningkatan yang signifikan.
 
Hal tersebut didorong karena semakin fleksibelnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya. Di sini ada layanan telepon, SMS, internet, dan paket layanan digital.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya," ujar Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng.
 
"Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan," jelasnya.
 
Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.
 
Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel \ Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara.
 
Di sini juga disediakan akses ke layanan seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum. Telkomsel Halo sudah mengantongi 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan.
 
Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif