Update waze untuk perangkat iOS hadir dengan tampilan lebih sederhana.
Update waze untuk perangkat iOS hadir dengan tampilan lebih sederhana.

Update Waze untuk iOS Tampil Lebih Sederhana

Teknologi waze
Lufthi Anggraeni • 19 Oktober 2015 17:38
medcom.id: Waze meluncurkan update untuk aplikasi di perangkat iOS. Pembaruan ini hadir dengan tampilan lebih modern pada layanan lalu lintas dan navigasi. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan fitur yang menyuguhkan kemudahan bagi pengguna.
 
Aplikasi ini hadir dengan tampilan lebih sederhana, dengan taps lebih sedikit. Pengguna menikmati navigasi lebih baik, serta mengetahui laporan kecelakaan dan permasalahan di jalan serta berbagi tips dengan lebih mudah. Antarmuka peta juga mengalami perubahan, serupa dengan kualitas desain yang dapat ditemukan pada produk Google Alphabet.
 
Waze versi 4.0 juga akan mengirimkan pemberitahuan secara otomatis saat pengemudi mendekati pengemudi lain yang juga pengguna aplikasi ini. Pengguna juga dapat menikmati cara lebih cepat untuk mengirimkan pemberitahuan kepada komunitas tentang kecelakaan, objek yang menghalangi jalan, penutupan jalan, dan sebagainya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, pembaruan ini juga dilengkapi dengan fitur pengingat, yang akan mengingatkan pengguna terkait waktu keberangkatan menuju acara yang harus dihadiri, berdasarkan kondisi lalu lintas dan lama perjalanan. Waze versi baru dapat dinikmati pengguna perangkat iOS, sementara pengguna Android masih harus bersabar.
 

(ABE)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif