Motherboard MSI Z390.
Motherboard MSI Z390.

Ini Rumpun Motherboard MSI Z390

Teknologi msi
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Oktober 2018 19:38
Jakarta: Menjelang peluncuran keluarga prosesor terbaru Intel, Core i9 Coffee Lake pada 19 Oktober nanti, beberapa produsen motherboard telah mengumumkan produk baru yang berbasis chipset Intel Z390. Produk ini memang ditujukan untuk prosesor terbaru Intel itu.
 
MSI meluncurkan motherboard berbasis chipset Intel Z390 pada 8 Oktober lalu, bersamaan dengan munculnya bocoran tentang prosesor keluarga Core i9 dari Intel. Ini membuat MSI diklaim sebagai produsen motherboard pertama yang menyediakan motherboard untuk prosesor terbaru Intel. Di Indonesia, MSI baru memperkenalkan motherboard barunya hari ini, Selasa, 16 Oktober 2018.
 
"Pada motherboard chipset Intel Z390 dari MSI, kami memperkenalkan pembagian seri keluarga terbaru. Tujuannya adalah untuk memudahkan konsumen mengenali produk MSI agar sesuai dengan kebutuhan atau desain yang diingankan untuk PC mereka," ungkap Product Manager Components Division MSI Indonesia, Sukma Paulus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari semua produk MSI, Paulus menyebut segmen motherboard MSI Z390 seri MEG berada di posisi paling premium. MEG yang merupakan akronim dari MSI Enthusiast Gaming hadir dengan desain dan performa terbaik. Di seri ini, MSI memperkenalkan MEG Z390 GODLIKE.
Ini Rumpun Motherboard MSI Z390
MEG Z390 GODLIKE hadir dengan desain menarik sekaligus fitur yang sangat lengkap. Performanya didukung VRM 17 Digital Power Phase, dual power connector dan fitur teknologi MSI Boost.
 
Fitur menarik lain dari motherboard ini adalah adanya live dashboard untuk menampilkan notifikasi dan informasi sistem motherboard. Selain MEG Z390 GODLIKE, MSI juga menyediakan MEG Z390 ACE.
 
Di bawah lini MEG, MSI menyediakan seri MPG (MSI Performance Gaming) yang juga memiliki tampilan menarik dan performa mumpuni untuk gaming. Namun, jika dibandingkan dengan seri MEG, lini ini ada satu tingkat di bawahnya.
Ini Rumpun Motherboard MSI Z390
MSI merilis empat produk untuk debut seri MPG yakni MPG Gaming Pro Carbon, Pro Carbon AC, Gaming Edge AC, dan Gaming Plus. Tidak hanya itu, MSI juga menghadirkan MPG Z390M Gaming Edge AC dan MPG Z390I Gaming Edge AC. Selain hadir dengan tampilan yang masih menarik, lini MPG juga memiliki bentuk dan ukuran yang beragam.
 
Di kelas di bawah MPG, MSI memperkenalkan lini baru bernama MAG, yang merupakan singkatan dari MSI Arsenal Gaming. Lini ini memiliki tampilan militer khas seri MSI Tomahawk yang dilengkapi shroud atau cover komponen yang lebih menarik.
Ini Rumpun Motherboard MSI Z390
Sementara di segmen profesional atau bisnis, MSI masih menyediakan produk Z390-A Pro. Motherboard ini memadukan performa yang stabil dan perakitan berkualitas tinggi untuk pelaku bisnis.
 
(ELL)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif