Redmi Note 8 Pro
Redmi Note 8 Pro

Isi Kotak Redmi Note 8 Pro

Teknologi teknologi gadget xiaomi
Mohammad Mamduh • 29 Oktober 2019 10:23
Jakarta: Xiaomi resmi mengumumkan ponsel empat kamera 64MP pertama mereka untuk pasar Indonesia.
 
Redmi Note 8 Pro hadir sebagai smartphone kelas terjangkau yang ingin memberikan desain dan kualitas kamera yang apik untuk konsumen. Sesuai jumlahnya, empat kamera yang terpasang hadir dengan masing-masing kemampuan.
 
Redmi Note 8 Pro diumumkan bersama Redmi Note 8, tetapi dipasarkan dengan tanggal yang berbeda. Smartphone itu baru mulai dijual hari ini, dengan pilihan harga berdasarkan RAM dan kapasitas penyimpanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Isi Kotak Redmi Note 8 Pro
 
Medcom.id sudah kedatangan unit Redmi Note 8 Pro untuk diuji. Sebelum mengulas secara mendalam, kami ingin memperlihatkan isi paket penjualannya. Redmi Note 8 Pro hdir dengan kotak putih yang di sisi depannya menampilkan unit smartphone. Sayangnya, tampilan warna pada kotak belum tentu sama dengan unit yang tersedia.
 
Ini juga berlaku pada unit yang kami terima. Redmi Note 8 Pro yang kami jajal mengusung warna Forest Green, sementara kotaknya menampilkan warna Pearl White.
 
Isi Kotak Redmi Note 8 Pro
 
Begitu dibuka, Anda tidak langsung menemukan unit smartphone. Ada satu kotak tipis yang membungkus pembuka slot kartu SIM, panduan singkat, dan case pelindung bawaan.
 
Kehadiran case ini bisa membantu Anda mengurangi biaya tambahan untuk membeli case tambahan. Setelah kotak tipis ini baru Anda melihat unit smartphone Redmi Note 8 Pro.
 
Di balik unit, Anda akan menemukan kabel USB-C dan adapter. Redmi Note 8 Pro tidak menyediakan earphone dalam paket penjualannya. Hal ini masih terhitung wajar karena mayoritas smartphone memang tidak menyediakan perangkat tersebut saat dijual.
 
Redmi Note 8 Pro akan dipasarkan pertama kali di jalur offline Authorized Mi Store dan online di Mi.com. Beragam varian kapasitas RAM dan memori internal dibanderol dengan harga berbeda.
 
Di penjualan offline, Redmi Note 8 Pro dibanderol mulai dari Rp3.099.000 varian 6/64GB dan Rp3.499.000 untuk kapasitas 6/128GB. Pada penjualan online harganya dipatok Rp2.999.000 varian 6/64GB dan Rp3.399.000 kapasitas 6/128GB.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif