Apple tengah bersiap untuk meluncurkan iPhone X dalam pilihan warna baru untuk menggenjot penjualan.
Apple tengah bersiap untuk meluncurkan iPhone X dalam pilihan warna baru untuk menggenjot penjualan.

Ingin Dorong Penjualan, Apple Siapkan iPhone X Warna Baru

Teknologi apple iphone x
Lufthi Anggraeni • 27 Maret 2018 10:19
Jakarta: Apple dilaporkan tengah bersiap mengumumkan versi upgrade dari iPad berharga paling terjangkaunya, yaitu USD329 (Rp3,3 juta) pada 27 Maret 2018 waktu Amerika Serikat. Bersamaan dengan iPad versi upgrade tersebut, Apple juga bersiap untuk mengumumkan iPhone X dengan pilihan warna baru.
 
Kehadiran pilihan warna baru ini untuk meningkatkan penjualan iPhone X yang mulai melesu. Acara yang akan dihelat esok hari tersebut diperkirakan mengusung tema terkait dengan pasar pendidikan, pasar yang saat ini didominasi oleh Chromebook.
 
Selain itu, iPad terjangkau versi update ini juga dirumorkan akan berbekal dukungan stylus karya Apple yaitu Apple Pencil. Sayangnya, Apple Pencil diklaim baru akan dirilis hingga kuartal ketiga tahun 2018 ini, bertepatan dengan bulan kembali masuk ke sekolah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, untuk iPhone X dengan pilihan warna baru, rumor yang beredar menyebut pilihan warna tersebut berkisar antara merah yang merupakan produk dari Product RED, dan sejumlah opsi warna emas yang dinilai akan lebih menarik bagi konsumen di wilayah Asia.
 
Apple juga diperkirakan akan meluncurkan alat pengisian daya nirkabel AirPower pada ajang peluncuran kedua perangkat tersebut, sebagai update produk milik Apple. Sebelumnya, Apple dilaporkan tengah mengajukan desain emoji baru kepada Unicode Consortium, dinilai mampu mewakili penyandang disabilitas dengan lebih baik.
 
Emoji tersebut menampilkan gambar alat pendengaran, pemandu, dan karakter individu dengan disabilitas. Saat ini, Apple menyediakan berbagai opsi emoji, namun emoji ini dinilai kurang mampu mewakili pengalaman yang dialami oleh penyandang disabilitas tersebut.
 
Sementara itu, CEO Apple Tim Cook menyebut konsumen membutuhkan perlindungan lebih baik, dan Apple telah mengkhawatirkan insiden yang melibatkan data personal konsumen yang diberikan tanpa benar-benar memahami cara penggunaan data tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif