Huawei MatePad.
Huawei MatePad.

Harga Rp4 Juta, Tablet Huawei MatePad Tawarkan Pengalaman Sekelas Laptop

Cahyandaru Kuncorojati • 12 April 2022 23:06
Jakarta: Pasar perangkat tablet yang kembali bergairah efek dari kondisi pandemi mendorong sejumlah merek termasuk Huawei menawarkan tablet yang memiliki performa bisa sekelas PC.
 
Di peluncuran laptop generasi terbaru Huawei MateBook D14 dan D15 mereka juga memperkenalkan tablet terbarunya, Huawei MatePad. Tablet yang hadir dengan dukungan stylus hingga keyboard tersebut memiliki desain tipis dengan ketebalan 7,45mm dan bobot 450 gram saja.
 
Menurut Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, Huawei MatePad hadir sebagai tablet untuk kebutuhan produktivitas dan hiburan. Layarnya menawarkan ukuran 10,4 inci dengan resolusi 2K.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kehadiran fitur Multi-Window membuat layar Huawei MatePad tetap terasa lega karena bisa melakukan multitasking dengan membuka lebih dari satu aplikasi dan menampilkannya secara bersamaan. App Multiplier memungkin satu aplikasi yang sama dibuka dalam beberapa pop-up windows untuk memudahkan pengguna.
 
Saat ingin bekerja dengan dua perangkat sekaligus, Huawei MatePad menyediakan fitur Super Device yang bisa terhubung ke laptop Huawei MateBook D14 dan D15 tanpa kabel. Di sini semua kegiatan yang dilakukan di tablet bisa secara real-time ditampilkan dan dikerjakan lewat laptop.
 
Aksesori Huawei Smart Keyboard dan Huawei M-Pencil membuat penggunaan MatePad sebagai tablet bisa menjadi seperti laptop didukung beragam aplikasi yang disediakan Huawei AppGallery.
 
Tidak hanya mendukung produktivitas, Huawei MatePad bisa memenuhi kebutuhan hiburan dengan dukungan baterai 7.250mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 12 jam untuk memutar video di resolusi HD 1080p. Fitur Huawei SuperCharge 22,5W membuatnya bisa mengisi baterai hingga penuh dalam durasi 2,5 jam.
 
Huawei MatePad dipasarkan di Indonesia dengan harga RP4.899.000 dengan masa pre-order di 12-22 April 2022. Pembelian di periode tersebut akan berhadiah Hauwei Smart Keyboard dan Huawei M-Pencil.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif