Amway meluncurkan produk penjernih udara berukuran lebih keci, bertajuk Atmosphere Mini Air Treatment System.
Amway meluncurkan produk penjernih udara berukuran lebih keci, bertajuk Atmosphere Mini Air Treatment System.

Amway Punya Penjernih Udara Atmosphere Mini Air

Teknologi teknologi
Lufthi Anggraeni • 15 April 2022 09:37
Jakarta: Amway meluncurkan produk Atmosphere Mini Air Treatment System, diklaim mampu menyaring 99,99 persen partikel kecil dengan ukuran hingga 0,0024 mikron dari udara via filter yang diusungnya.
 
“Polusi dalam ruangan bisa berasal dari berbagai macam sumber seperti hasil pembakaran asap rokok atau lilin, kurangnya menjaga kebersihan ventilasi dan barang elektronik, bulu hewan peliharaan, tekstil rumah tangga seperti karpet dan gorden, serta kegiatan masak memasak yang menghasilkan sisa pembakaran dan asap kotor,” ujar Durables Product Manager Amway Indonesia Tri Susandari.
 
Atmosphere Mini Air Treatment System dilengkapi dengan sistem filtrasi tiga dalam satu atau three in one, terdiri dari pre-filter, filter karbon, dan high efficiency particulate air (HEPA) filter. Pre-filter berfungsi menangkap partikel di udara berukuran cukup besar seperti debu dan helai rambut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan filter karbon menangkap gas seperti asap hasil proses memasak, formaldehyde, dan ozone, dan lainnya. Filter HEPA ini diklaim memiliki kinerja lebih baik dari filter HEPA pada umumnya, dan mampu menyaring partikel berukuran 125 kali lebih kecil dari ukuran partikel yang mampu disaring filter HEPA umum.
 
Amway menjelaskan bahwa produk penyaring udara terbarunya ini mampu membersihkan sebanyak 3,6 meter kubik atau 3.600 liter volume udara setiap menitnya. Selain itu, sistem filtrasi three-in-one pada produk ini juga diklaim memungkinkan Atmosphere Mini Air Treatment System menangkap lebih dari 300 patogen dan partikulat seperti virus, serbuk sari, tungau, jamur, bakteri, debu dan asap.
 
Perangkat ini juga diklaim mampu menangkap lebih dari 15 kontaminan gas berbeda seperti benzene, formaldehyde, ozone, nitrogen di-oxide, dan sulfur di-oxide. Atmosphere MiniTM Air Treatment System hadir dengan dimensi lebih kecil dan dirancang untuk menjernihkan udara di ruangan dengan cakupan sebesar 18,6 m2.
 
Atmosphere Mini Air Treatment System juga dapat terkoneksi dengan smartphone via aplikasi bernama AtmosphereTM Connect, mempermudah pengguna untuk mengendalikan unit dari hampir segala tempat.
 
Aplikasi ini memiliki fitur yang beragam, antara lain kemampuan menyesuaikan pengaturan, memantau kualitas filter, memesan filter pengganti, serta menelusuri kualitas udara pada ruangan maupun luar ruangan.
 
Amway menjelaskan bahwa satu unit Atmosphere Mini Air Treatment System dapat terhubung ke hingga lima perangkat mobile, sedangkan aplikasi pada satu perangkat mobile dapat terhubung ke beberapa unit produk.
 
Amway memasarkan Atmosphere Mini Air Treatment System dengan banderol harga sebesar Rp11,6 juta untuk harga retail, dan Rp10,5 juta untuk member dari Amway.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif