Oracle Service
Oracle Service

Oracle Kenalkan Solusi Oracle Knowledge Advanced

Teknologi oracle
Mohammad Mamduh • 30 November 2015 18:43
medcom.id: Oracle meluncurkan Oracle Knowledge Advanced, solusi cloud terbaru di dalam kelompok Oracle Service Cloud bertujuan untuk membantu perusahaan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, sementara mengurangi biaya pendukung lainnya.
 
Di perekonomian digital saat ini, pelanggan menginginkan interaksi yang mulus. Hal ini dimungkinkan dengan semakin meningkatnya pemanfaatan web atau mobile sebagai alat penghubung perusahaan dengan pelanggan. Untuk itulah, perusahaan perlu memanfaatkan solusi manajemen pengetahuan agar dapat menyediakan interaksi pelanggan yang lancar, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan kesetiaan pelanggan.
 
Argumen ini diperkuat oleh laporan Forrester Research bulan September 2015 berjudul Lanskap Vendor: Manajemen Pengetahuan untuk Hubungan Pelanggan. “Pengetahuan yang diberikan ke pelanggan atau pelatihan pegawai yang berhubungan langsung dengan pelanggan sangatlah penting untuk diperhatikan agar dapat menciptakan interaksi yang tepat,” kata Kate Leggett, Vice President & Principal Analyst, Forrester Research.
 
“Jika dilakukan dengan tepat, pengetahuan yang mendalam dapat memberikan pelayanan yang terpersonalisasi. Kepuasan pelanggan pun akan meningkat. Interaksi dengan pelanggan melalui telepon akan berkurang, sisi operasional perusahaan pun akan lebih efisien, dan dapat mendorong pendapatan yang meningkat.”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk membantu perusahaan di seluruh dunia dalam memenuhi dan memberikan interaksi yang tepat di semua channel, solusi cloud Oracle Knowledge Advanced memiliki banyak kemampuan, termasuk pencarian multi-bahasa yang akurat dan menggunakan algoritma self-learning, pengaturan yang fleksibel, analitik yang kaya dan aplikasi pengetahuan yang dapat dikostumisasi.
 
Dengan memanfaatkan fitur pencarian ini, perusahaan dapat menemukan dan menampilkan pengetahuan di satu tampilan antarmuka, di mana pun lokasinya, termasuk juga di situs atau konten lainnya.
 
Oracle Knowledge Advanced juga membantu perusahaan dalam mendorong efisiensi  di pusat kontak pelanggan dengan memberikan informasi sesuai waktu yang dibutuhkan kepada agensi pelayanan pelanggan.
 
Rilis baru ini menyediakan solusi self-service web yang lengkap dengan integrasi dengan Knowledge Advanced DAN Customer Portal. Dengan pengintegrasian ini, perusahaan dapat dengan mudah menciptakan dan menerapkan pelayanan terbaik dengan menggunakan alat serta widget yang sudah built-in.
 


 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif