Razer Naga V2 Pro.
Razer Naga V2 Pro.

Razer Rilis Mouse Gaming Terbaru di Lini Razer Naga V2 Series

Cahyandaru Kuncorojati • 24 November 2022 14:08
Jakarta: Merek Razer hari ini merilis produk terbaru di kategori mouse gaming dari lini Razer Naga V2 Series. Di sini dihadirkan dua varian yang terdiri dari Razer Naga V2 Pro dan Naga V2 HyperSpeed. 
 
Keduanya ditujukan untuk pengguna yang merupakan gamer genre MMO dan battle royale. Pada bagian sampingnya bisa dilepas dan diganti dengan tiga model pelat samping yang menyesuaikan kenyaman sekaligus selera atau kebutuhan penggunanya.
 
Lini Razer Naga pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 dengan menawarkan daya tarik berupa deretan programmable button di bagian samping. Identitas ini tetap dipertahankan dengan tambahan berupa penyempurnaan fitur dan desain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di Razer Naga V2 Pro tersedia tiga model pelat samping untuk kebutuhan programmable button yang berbeda. Total ada 19+1 tombol yang fungsinya bisa dikonfigurasi, dan 22 kontrol yang dapat diprogram.
 
Fitur Razer HyperScroll Pro Wheel hadir dengan akurasi yang tinggi sekaligus nyaman dan mendukung enam profil pengaturan untuk mode berbeda. Distinct Mode untuk feel scrolling yang mudah dan nyaman sementara Ultrafine Mode untuk input lebih banyak.
 
Di sini tersedia lagi dua preset, Adaptive Scrolling yang menawarkan resistensi rendah sehingga scroll lebih cepat, dan Free Scrolling yang lebih cepat. Fitur Razer Synapse 3 dihadirkan untuk konfigurasi perputaran scroll yang menjamin akurasi scrolling.
 
Razer Naga V2 Pro hadir dengan fitur konektivitas nirkabel lewat Razer HyperSpeed Wireless untuk kinerja responsivitas tinggi dengan latensi rendah. Konektivitas ini tidak terbatas via dongle dan Bluetooth tapi juga kabel USB-C Speedflex untuk pengisian baterai sekaligus.
 
Teknologi Razer HyperSpeed Wireless diklaim memiliki dukungan efisiensi baterai yang baik, daya tahan Razer Naga V2 Pro diklaim tahan hingga 150 jam, dan via Bluetooth bisa mencapai 300 jam. 
 
Pengisian baterai juga bisa dilakukan secara wireless lewat dukungan charging dock Razer maupun yang kompatibel. Di bagian sensor optik, Razer Naga V2 menggunakan sensor Optical Razer Focus pro 30K terbaru dan Switch Mouse Gen-3 Optical Razer.
 
Sensor ini menyediakan teknologi smart tracing, asymmetric cut-off, dan motion sync untuk menjamin akurasi pointer. Sensor dan optiknya tetap bekerja optimal saat digunakan pada permukaan kaca.
 
Di varian Razer Naga V2 HyperSpeed ditawarkan fitur dan kemampuan yang sama tapi hanya mengandalkan konektivitas nirkabel berbekal; baterai AA. Daya tahannya bisa mencapai 400 via Bluetooth dan 250 menggunakan Razer HyperSpeed Wireless.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif