Honor 10.
Honor 10.

Unboxing

Mengintip Paket Penjualan Honor 10

Teknologi huawei unboxing honor
Cahyandaru Kuncorojati • 27 Juli 2018 14:39
Jakarta: Vendor smartphone Honor cukup percaya diri bersaing di Indonesia. Setelah beberapa waktu lalu merilis beberapa produk, kini Honor dikabarkan siap membawa ponsel unggulannya ke Indonesia.
 
Pada tanggal 16 Mei 2018, Honor di negara asalnya resmi merilis smartphone flagship mereka yaitu Honor 10 yang diklaim canggih karena dibekali prosesor Kirin 970
 
Sebelum menjajal lebih jauh performanya, Medcom.id ingin lebih dulu berbagi pengalaman membongkar boks penjualan dari smartphone flagship Honor 10.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Honor 10 dikemas dalam boks berwarna putih dengan warna biru metalik untuk bagian teksnya. Desain boks sebetulnya sangat sederhana, tapi pemilihan warna menegaskan bahwa smartphone ini berasal dari seri flagship.
 
Mengintip Paket Penjualan Honor 10
 
Di dalamnya Medcom.id menemukan unit Honor 10 yang kebetulan hadir dengan warna Glacier Grey yang tampak di bagian belakangnya.
 
Material kaca di bagian belakang membuat warnanya berubah antara biru metalik dan abu saat dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Medcom.id menyadari bahwa bagian belakangnya menjadi salah satu daya tarik desain Honor 10.
 
Mengintip Paket Penjualan Honor 10
 
Kembali ke paket di dalam boks Honor 10, kami menemukan paket penjualan wajib seperti buku manual dan garansi dan kabel data sekaligus kepala charger. Untuk aksesori, Honor 10 hadir dengan jelly case. Seperti kebanyakan smartphone asal Tiongkok, kami tidak menemukan earphone di dalam paket penjualannya.
 
Kabarnya, di Indonesia Honor 10 akan dirilis pada awal Agustus dengan harga yang juga masih misterius. Di negara asalnya, Honor 10 dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp6 juta hingga Rp7 juta.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif