Ilustrasi.
Ilustrasi.

Asus Hadirkan Layanan Expert VIP Warranty Khusus Laptop Profesional

Cahyandaru Kuncorojati • 27 November 2022 13:24
Jakarta: Asus meluncurkan paket layanan garansi terbaru bagi pengguna laptop dan PC mereka di segmen commercial atau lini profesional seperti ExpertBook, ExpertCenter AiO, dan ExpertCenter Desktop. Paket ini bernama Asus Expert Warranty dan Expert VIP Warranty.
 
Kedua paket garansi ini dihadirkan untuk memberikan garansi tambahan bagi produk apabila terjadi kerusakan yang tidak di-cover oleh garansi standar Asus, termasuk kerusakan akibat pengguna. 
 
“Asus Expert Warranty dan Expert VIP Warranty merupakan salah satu upaya ASUS dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna produk premium kami,” kata Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pengguna laptop ExpertBook, ExpertCenter AiO, serta ExpertCenter Desktop tidak perlu lagi khawatir jika laptop-nya mengalami kerusakan karena akan dilindungi secara menyeluruh oleh program ASUS Expert Warranty dan Expert VIP Warranty, bahkan untuk kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna,” jelasnya.
 
Setiap pembelian laptop Asus ExpertBook, ExpertCenter AiO, serta ExpertCenter Desktop yang didistribusikan secara resmi di Indonesia otomatis akan mendapatkan garansi perbaikan hingga 3 tahun (tergantung jenis produk). Namun garansi ini berlaku apabila kerusakan yang terjadi bukan karena kelalaian pengguna.
 
Program Asus Expert VIP Warranty khusus ditujukan untuk pengguna laptop seri ExpertBook,
ExpertCenter AiO, serta ExpertCenter Desktop dengan keuntungan utama yaitu tanggungan 100 persen biaya service dan spare-part untuk kerusakan akibat kelalaian pengguna satu kali di tahun pertama.
 
Asus Expert Warranty hadir dengan keuntungan utama yaitu tanggungan 80% biaya spare-part untuk kerusakan akibat kelalaian pengguna satu kali di tahun pertama. Sama seperti Asus Expert VIP Warranty, program Expert Warranty juga hanya berlaku untuk produk yang didistribusikan secara resmi di Indonesia serta mengalami kerusakan yang tidak ter-cover oleh garansi standar Asus.
 
Layanan ini berlaku selama tahun pertama pembelian, jadi di tahun pertama tersebut Anda dapat memanfaatkan Asus Expert Warranty dan Expert VIP Warranty satu kali. Pemegang layanan Asus Expert VIP Warranty akan mendapatkan layanan antrian prioritas saat melakuan perbaikan di service center resmi.
 
Asus akan melakukan pengecekan ke sistem internal Asus pada saat pengguna akan mengklaim Asus Expert Warranty dan Expert VIP Warranty. Namun jika tidak ditemukan, pengguna wajib menunjukkan faktur atau nota pembelian sebagai bukti tanggal pembelian barang yang akan diklaim.
 
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif