Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bandai Namco Gelar Uji Coba Game Elden Ring dari FromSoftware

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Oktober 2021 14:53
Jakarta: Setelah sempat memamerkan sedikit gameplay demi menjawab rasa penasaran penggemarnya, FromSoftware bersama Bandai Namco mengumumkan akan menggelar uji coba untuk Elden Ring dengan model Closed Network Test. 
 
Hal ini disampaikan langsung oleh Bandai Namco kepada Medcom.id bahwa mereka akan menggelar uji coba pada tanggal 12 November mendatang. Di sini sejumah hamer terpilih akan berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dan penjelasan mengenai bentuk lengkap game Elden Ring.
 
Mereka yang terpilih juga akan membantu pihak Bandai Namco dalam menguji kualitas server online yang sudah disiapkan sehingga Elden Ring bisa dimainkan tanpa kendala pada saat dirilis tanggal 21 Januari tahun depan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun pihak Bandai Namco ternyata juga mengakui bahwa tanggal rilis tersebut harus mundur karena penyesuaian di berbagai aspek pembuatan game. Mereka mengaku bahwa tanggal rilisnya mundur.
 
“Tingkat kedalaman game dan kebebasan strategi bermain telah melampaui harapan awal kami, oleh karena itu diputuskan untuk dilakukan waktu pengembangan lebih panjang dengan penyesuain akhir yang membuat tanggal rilis bergeser menjadi 25 Februari 2022,” ujar pihak Bandai Namco.
 
Elden Ring akan menggelar Closed Network test pada tanggal 12-15 November 2021 untuk semua platform gaming terkecuali Nintendo Switch di jam tertentu. Elden Ring menjadi game yang dinantikan dari FromSoftware setelah sukses dengan seri Souls, Bloodborne, dan Sekiro.
 
Game Elden Ring memiliki ekspektasi besar dari para gamer. Kabarnya game ini digarap bersama pencipta seri Game of Thrones yaitu George R.R. Martin. Di trailer gameplay diperlihatkan dunia Elden Ring yang menampilkan desain karakter dan monster fantasi dengan skala yang besar dan dunia yang bisa dijelajahi dengan berjalan atau berkuda.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif