Mode Special Ops di Call of Duty: Modern Warfare.
Mode Special Ops di Call of Duty: Modern Warfare.

Call of Duty: Modern Warfare Bawa Special Ops

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 11 Oktober 2019 13:19
Jakarta: Call of Duty: Modern Warfare versi tahun ini diklaim Activision Blizzard dan Infinity Ward akan mengembalikan pengalaman khas game versi terdahulu, termasuk di mode multiplayer. Ada satu mode yang baru saja mereka umumkan.
 
Kepada Medcom.id, dijelaskan pihak Activision bahwa mode Special Ops akan menyajikan gameplay seperti mode campaign yang bisa dimainkan oleh empat pemain. Sekilas mode ini mungkin terdengar mirip PvE di franchise Tom Clancy's milik Ubisoft.
 
Mode Special Ops terbagi lagi ke dua mode: Operations dan Missions. Pertama, mode Operations bisa dimainkan dengan cara public matchmaking. Di sini disediakan sebuah arena permainan dan misi seperti mode campaign.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Activision memberikan pilihan, diselesaikan dengan senyap atau menyerbu langsung. Semua pilihan gaya bermain akan direspons oleh AI secara dinamis dan pintar. Musuh disebutkan bisa merespons serangan pemain dengan pintar.
 
Dijanjikan bahwa mode Operartions akan memberikan durasi permainan yang cukup panjang atau multi-stage. Misinya beragam, ada yang menyerbu markas musuh, menyelamatkan VIP, atau menghancurkan objek target.
 
Pemain akan bermain dengan perlengkapan masing-masing mulai dari senjata, killstreak, perks, dan lainnya yang masih menyambung dari progres permainan tiap pemain di mode multiplayer.
 
Sistem yang sama juga diterapkan di mode kedua, Missions. Perbedaan dari mode Operations adalah mode ini bisa dimainkan empat pemain atau sendiri. Arena permainan atau misi juga lebih singkat. Nantinya, gaya bermain akan dinilai dalam bentuk skor bintang yang misinya bisa diulang kembali.
 
Sekilas mode kedua ini serupa dengan mode multiplayer yang sudah lama ada di Call of Duty: Modern Warfare. Pemain akan menyelesaikan misi dengan penilaiain durasi dan akurasi yang semakin singkat dan tepat maka semakin baik.
 
Activision menyatakan di platform PS4 mode ini akan memiliki satu opsi mode lagi. Mode ketiga bernama Special Ops Survival Mode yang juga dimainkan oleh empat pemain. Di sini pemain dituntut untuk bertahan dari beberapa gelombang serangan musuh.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif