Saitama, One Punch Man.
Saitama, One Punch Man.

Bandai Namco Garap Game One Punch Man

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Juni 2019 11:35
Jakarta: Bandai Namco baru saja mengumumkan game terbaru mereka, One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Sesuai judulnya, game ini merupakan adaptasi dari komik dan anime Jepang berjudul One Punch Man.
 
Dijelaskan Bandai Namco saat ini game tersebut sedang dalam tahap pembuatan oleh studio Spike Chinsoft dan masih menantikan tanggal rilis. Serupa dengan versi komiknnya, One Punch Man: A Hero Nobody Knows akan menampilkan gameplay fighting dengan pilihan karakter dari komik tersebut.
 
Narasi yang disuguhkan juga masih sama. Diceritakan karakter jagoan Saitama yang memiliki daya tahan tangguh melawan serangan musuh. Namun Saitama juga memiliki tugas menghentikan musuhnya. Bersamaan dengan pengumuman ini, Bandai Namco juga merilis video trailer game tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dari tampilan grafisnya terlihat bahwa One Punch Man: A Hero Nobody Knows memiliki kesamaan dengan game Dragon Ball FigtherZ dan My Hero Academia. Game ini menyajikan grafis dan efek seperti di komik tapi dengan grafis 3D.
 
Bandai Namco menyebutkan bahwa game ini akan mengusung gameplay fighting 3 vs 3. Jadi setiap pemain bisa menyusun kombinasi tim dengan gaya bertarung yang berbeda dan durasi permainan setiap match akan lebih panjang.
 
Sayangnya video trailer tidak menampilkan gameplay tersebut, sehingga Medcom.id belum bisa mendapatkan gambaran seperti apa gameplay seutuhnya dari One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Bandai Namco juga belum menyebutkan perkiraan game ini akan dirilis.
 
Perlu diketahui bahwa One Punch Man: A Hero Nobody Knows digarap oleh studio game Spike Chunsoft, yang juga mengerjakan game Jump Force dan One Piece: Burning Blood.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif