Bandai Namco: Maaf, Code Vein Mundur ke 2019

Cahyandaru Kuncorojati 11 Juli 2018 15:23 WIB
gamesbandai namco
Bandai Namco: Maaf, Code Vein Mundur ke 2019
Code Vein karya Bandai Namco.
Jakarta: Salah satu gim Bandai Namco yakni Code Vein yang dijanjikan akan muncul tahun ini, diundur menjadi tahun depan.

Dalam keterangan resminya, Bandai Namco mengumumkan sekaligus memohon maaf karena Code Vein yang harus dirilis tanggal 28 September 2018 mundur ke tahun depan.

Sayangnya, Bandai Namco tidak menyebutkan kapan tanggal persisnya Code Vein akan dirilis di 2019. Mereka mengatakan langkah ini diambil untuk menyempurnakan kualitas gim tersebut sehingga sesuai ekspektasi penggemar yang sudah menantikannya sejak akhir 2017.


"Kami berterimakasih atas respons positif yang sudah diberikan penggemar Code Vein sejak masa awal pengembangan gim ini," ungkap General Manager Bandai Namco Entertainment Asia Rainel Tan.

"Atas respons tersebut kami memutuskan menunda perilisan untuk dikembangkan lagi agar sesuai dengan ekspektasi penggemar." 

Code Vein merupakan gim yang mengusung latar dunia yang kelam diisi oleh monster dan sosok vampire yang memiliki kekuatan supernatural.

Oleh banyak pihak, gim dengan sudut pandang third person ini disebut terinspirasi dari seri Dark Souls, yang berhasil menyajikan konsep petualangan dunia yang gelap dan mengerikan.

Masih sesuai rencana awal, Bandai Namco akan merilis gim ini nantinya secara bersamaan di platform PS4, Xbox One, dan PC. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.