Teaser DLC Episode 2 dari The Division 2.
Teaser DLC Episode 2 dari The Division 2.

The Division 2 Bakal Bawa Pertempuran ke Pentagon

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 17 Oktober 2019 10:03
Jakarta: Rencana kehadiran Tom Clancy's Ghost Recon: Breakpoint oleh Ubisoft tidak justru melupakan seri yang lain seperti The Divison 2. Ubisoft baru saja mengumumkan update DLC terbaru Episode 2 berjudul "Pentagon: The Last Castle".
 
Dalam informasi yang diterima Medcom.id, Ubisoft mengklaim update kali ini membawa banyak sekali konten baru. DLC Episode 2 "Pentagon: The Last Castle" bisa diunduh langsung oleh gamer yang memiliki Year 1 Season Pass.
 
Dijelaskan pihak Ubisoft bahwa di DLC Episode 2 pemain masih akan menghadapi musuh terberat yaitu pasukan Black Tusk. Kali ini The Division Agent ditugaskan untuk mencari formula obat wabah yang menyebar di Washington D.C.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Formula tersebut tersembunyi di gedung pertahanan Amerika Serikat yaitu Pentagon. Jadi kali ini pemain akan menelusuri bangunan Pentagon dan menemukan rahasia yang selama ini disembunyikan di dalamnya.
 
Ada dua misi utama yang disajikan. Pertama, pemain harus merebut bioreaktor yang ada di Pentagon dari tangan Black Tusk. Misi kedua adalah pemain memotong pasukan Black Tusk yang akan membawa bioreaktor melalui jalur rahasia yang dibangun pada era Perang Dingin.
 
Dua misi tersebut akan menyajikan petualangan mendalam dari salah satu bangunan terpenting dalam sejarah Amerika Serikat. Bagi pemilik Year 1 Season Pass dan Uplay+ juga tersedia dua misi tambahan di Classified Assignments.
 
Tidak hanya misi, update utama yang ditawarkan adalah hadirnya karakter dengan Specialization baru. Specialization terbaru ini bernama Technician.
 
Dijelaskan Ubisoft bahwa karakter ini punya posisi dan bentuk keahlian sebagai support di dalam tim The Division Agent. Signature weapon dari karakter Technician adalah multi-missile launcher.
 
Multi-missile launcher P-017 ini punya kemampuan untuk mengunci dan menembak enam musuh sekaligus dengan kapasitas maksimal amunisi yang dimiliki. Skill variant yang dimiliki karakter Technician adalah Artificier Hive yang bisa digunakan untuk memberikan buff atau efek support pada rekan satu tim.
 
Selebihnya, Ubisoft menambahkan perbaikan di bug serta map dan sistem gameplay di mode PvP. Ubisoft juga mengumumkan bahwa gamer yang belum memiliki game The Division 2 bisa memainkannya gratis untuk wakti terbatas.
 
Ubisoft mengumumkan program Free Weekend tersebut dan akan berlaku sejak 17-20 Oktober 2019. Nantinya seluruh progres permainan di sesi ini akan tetap tersimpan di Uplay dan bisa dilanjutkan lagi saat gamer sudah memiliki game The Division 2.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif