The Dark Pictures Anthology: House of Ashes.
The Dark Pictures Anthology: House of Ashes.

Game Horor Dark Pictures Anthology Siapkan Seri Ketiga

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 11 November 2020 09:05
Jakarta: Sukses dengan debut adaptasi legenda Man of Medan dan Little Hope, kini The Dark Pictures Anthology garapan Supermassive Games dan Bandai Namco sudah menyiapkan seri kisah terbaru yang akan dirilis tahun depan.
 
Seri terbaru ini diberi nama House of Ashes, dan menjanjikan lebih banyak drama dan tampilan sinematik sekaligus interaktif seperti biasanya.
 
House of Ashes menceritakan perjalanan agen CIA bernama Rachel King dalam sebuah misi di Irak tahun 2003. Dia bersama pasukan tim elit menyerbu fasilitan senjata kimia musuh di kawasan Gunung Zagros.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini Rachel dan pasukan elit diserbu oleh musuh yang dipimpin Sergeant Salim Othman. Namun di tengah baku tembak terjadi gempa yang membelah permukaan tanah yang tidak sengaja membuka jalan menuju runtuhan kuil bangsa Sumeria yang terpendam di dalamnya.
 
Tidak ada yang menyangkan bahwa bangunan tersebut ternyata menyimpan sebuah misteri menakutkan yang selama ini tersimpan rapat di dalam kuil tersebut. Kedua pihak akan dihadapkan pilihan, tetap menjalakan misi maing-masing atau bekerja sama untuk bertahan hidup.
 
"Kami sangat bangga untuk memperkenalkan seri ketiga ini. Serupa dengan cerita sebelumnya, House of Ashes akan menyajikan cerita baru, karakter baru, dan twist yang unik serta ancaman baru yang akan dihadapi," tutur CEO Supermassive Games, Pete Samuels.
 
The Dark Pictures Anthology House of Ashes akan tersedia untuk PS5, PS4, Xbox Series X dan Series S, Xbox One, dan PC.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif