Elden Ring.
Elden Ring.

Aneh, Celana Dalam di Game Elden Ring Ternyata Punya Efek Hack

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 21 April 2022 22:18
Jakarta: Setiap game pasti memiliki celah untuk dieksploitasi oleh hacker maupun cheater, demikian juga dengan Elden Ring karya FromSoftware bersama kreator Game of Thrones, George R. R. Martin. 
 
Hal yang menarik adalah cara hacker menjahili gamer online di game Elden Ring. Laporan yang beredar seseorang telah menggunakan item in-game berupa celana dalam sejenis cawat yang bernama Deathbed Smalls. 
 
Dikutip dari situs Kotaku, sejumlah pemain yang menemukan dan mengambil item in-game tersebut di dunia Elden Ring bakal menerima sanksi berupa soft-banned atau diblokir sementara untuk mengakses mode online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Informasi yang dikumpulkan menjelaskan bahwa item in-game Deathbed Smalls merupakan sejenis armor karakter bagian bawah yang merupakan milik karakter NPC perempuan bernama Fia. NPC ini diketahui akan memberikan pelukan yang memiliki efek health debuff.
 
Sebelumnya bentuk pakaian dalam ini bisa terlihat pada karakter NPC Fia namun pihak FromSoftware akhirnya menghapus dan menutupinya karena dinilai agak vulgar. Benda ini dihapus setelah game dirilis dan hanya tersedia pada versi beta.
 
Makanya hal ini cukup janggal dan tidak heran apabila ternyata menjadi bagian dari hack atau benda terlarang. Laporan yang diterima menyebutkan bahwa ada sejumlah gamer Elden Ring yang tiba-tiba menjatuhkan benda ini di hadapan pemain lain.
 
Kasus ini sangat populer hingga akhirnya di forum internet dan gamer Elden Ring beredar himbauan agar tidak mencoba memungut benda ini saat menemukannya. Sosok yang melakukan kejahatan ini juga mulai terungkap yaitu pemain bernama Pantsu Dealer.
 
Pemain yang menjadi korban dan menerima soft-banned bakal dihukum tidak bisa bermain mode reguler online selama 180 hari dan hanya bisa online tapi bersama dengan pemain curang atau cheater lain.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif