Ace Combat 7: Skies Unknown.
Ace Combat 7: Skies Unknown.

Ace Combat 7 Sudah Terbang ke Xbox One dan PS4

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Januari 2019 17:23
Jakarta: Bandai Namco akhirnya mengumumkan kehadiran seri terbaru dari game Ace Combat yaitu Ace Combat 7: Skies Unknown untuk Xbox One dan PlayStation 4.
 
Game yang dikenal sebagai simulasi pesawat jet tempur ini masih akan menyajikan mode Campaign dengan latar cerita yang kuat, sama seperti seri sebelumnya yang tidak menjagokan peperangan udara dan kualitas grafis.
 
Ace Combat 7: Skies Unknown menceritakan konflik antara Osea Federation dan Kingdom of Erusea yang memicu Perang Usean Continental II serta kehadiran pesawat termpur nirawak serupa drone dengan kemampuan yang dapat menyaingi pilot manusia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain akan berperan sebagai salah satu anggota skuadron bernama Spare Squadron yang diketahui merupakan pasukan pesawat tempur yang diawaki oleh pilot-pilot dengan catatan kriminal.

Dalam game ini, tersedia juga mode Multiplayer yang akan mempertemukan delapan pemain sekaligus untuk bertempur dalam sebuahdogfightatau pertempuran udara. Selain itu, dalam game, pemain juga akan diberikan lebih banyak kesempatan untuk melakukan kustomisasi pada komponen pesawat yang digunakan.
 
Ada lebih dari 100 komponen yang mendukung kustomisasi untuk menciptakan pesawat tempur yang sesuai dengan gaya permainan tiap pemain. Meskipun game ini dirilis hari ini, pemain di platform PC baru akan kebagian bermain pada tanggal 1 Februari 2019.
 

 
Tidak ketinggalan, untuk pemain PlayStation 4, game ini mendukung penggunaan Sony PlayStation VR untuk menyajikan pengalaman seperti di dalam kokpit.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi