Ace Combat 7: Skies Unknown.
Ace Combat 7: Skies Unknown.

Ace Combat 7 Sudah Terbang ke Xbox One dan PS4

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Januari 2019 17:23
Jakarta: Bandai Namco akhirnya mengumumkan kehadiran seri terbaru dari game Ace Combat yaitu Ace Combat 7: Skies Unknown untuk Xbox One dan PlayStation 4.
 
Game yang dikenal sebagai simulasi pesawat jet tempur ini masih akan menyajikan mode Campaign dengan latar cerita yang kuat, sama seperti seri sebelumnya yang tidak menjagokan peperangan udara dan kualitas grafis.
 
Ace Combat 7: Skies Unknown menceritakan konflik antara Osea Federation dan Kingdom of Erusea yang memicu Perang Usean Continental II serta kehadiran pesawat termpur nirawak serupa drone dengan kemampuan yang dapat menyaingi pilot manusia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain akan berperan sebagai salah satu anggota skuadron bernama Spare Squadron yang diketahui merupakan pasukan pesawat tempur yang diawaki oleh pilot-pilot dengan catatan kriminal.
Ace Combat 7 Sudah Terbang ke Xbox One dan PS4
Dalam game ini, tersedia juga mode Multiplayer yang akan mempertemukan delapan pemain sekaligus untuk bertempur dalam sebuahdogfightatau pertempuran udara. Selain itu, dalam game, pemain juga akan diberikan lebih banyak kesempatan untuk melakukan kustomisasi pada komponen pesawat yang digunakan.
 
Ada lebih dari 100 komponen yang mendukung kustomisasi untuk menciptakan pesawat tempur yang sesuai dengan gaya permainan tiap pemain. Meskipun game ini dirilis hari ini, pemain di platform PC baru akan kebagian bermain pada tanggal 1 Februari 2019.
 
Ace Combat 7 Sudah Terbang ke Xbox One dan PS4
 
Tidak ketinggalan, untuk pemain PlayStation 4, game ini mendukung penggunaan Sony PlayStation VR untuk menyajikan pengalaman seperti di dalam kokpit.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif