Gameloft bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan fitur Xbox Live di sejumlah game mobile karyanya.
Gameloft bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan fitur Xbox Live di sejumlah game mobile karyanya.

Gameloft Pasang Xbox Live ke 3 Perangkat Mobile

Teknologi game microsoft Microsoft Build
Lufthi Anggraeni • 08 Mei 2019 14:03
Jakarta: Penerbit game mobile Gameloft bekerja sama dengan Microsoft untuk menghadirkan fitur Xbox Live pada sejumlah game mobile karyanya. Game tersebut dimulai dari Asphalt 9: Legends, Asphalt 8: Airborne, dan Dragon Mania Legends.
 
Langkah ini memberikan gamer akses ke fitur Xbox Live populer dan fungsionalitas yang baru tersedia di mobile. Microsoft mengumumkan pada bulan Maret lalu, bahwa fitur Xbox Live secara lengkap akan tersedia di game iOS dan Android.
 
CEO Microsoft Satya Nadella menyampaikan pengumuman ini di ajang konferensi Build 2019 di Seattle. Gamer dapat memanfaatkan rangkaian fitur untuk pemain dengan menggunakan akun Xbox Live.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain dapat membuka kunci pencapaian Xbox, melihat daftar rekan Xbox, dan membandingkan rangking via leaderboard Xbox, dan sebagainya. Update Xbox Live baru ini akan tersedia akhir tahun.
 
Menyoal Microsoft, dalam Build 2019 yang diadakan di Seattle, CEO Microsoft Satya Nadella mengungkap semakin banyak perusahaan non-teknologi yang mengadopsi teknologi, salah satunya adalah Starbucks.
 
Starbucks bekerja sama dengan Microsoft untuk menawarkan rekomendasi personal ke pelanggan drive-thru. Saat ini, fitur yang dinamai Deep Brew itu tengah diuji di Tryer Center innovation hub di Seattle, Amerika Serikat.
 
Deep Brew disebut Microsoft akan memberikan empat rekomendasi menu berdasarkan menu yang tengah populer pada hari itu atau momen tertentu kepada pengguna aplikasi Starbucks.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif