Gameplay Dynasty Warriors: Overlords.
Gameplay Dynasty Warriors: Overlords.

Game Dynasty Warriors: Overlords Masuk Pra-Download! Siap Dirilis

Cahyandaru Kuncorojati • 09 Agustus 2022 16:44
Jakarta: VNG Indonesia mengumumkan bahwa game mobile Dynasty Warriors: Overlords lisensi Koei Tecmo hari ini sudah memasuki tahap pra-download. Hal ini menandakan bahwa game sudah bisa diunduh lebih dulu sebelum dimainkan saat sudah dirilis dalam waktu dekat.
 
Tahap pra-download diberikan sehingga gamer yang sudah menantikannya, tidak harus menunggu download dan antre saat bermain di hari pertama dirilis. Dynasty Warriors: Overlords menyajikan gameplay yang sama dengan versi PC dan konsol yaitu Action-RPG.
 
Dynasty Warriors: Overlords diklaim sebagai game terbaik franchise tersebut karena di dalamnya menyatukan semua konten dan karakter dari semua seri Dynasty Warriors. Pertama kalinya di game juga diperkenalkan fitur baru bernama Synergy Musou Skill.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fitur tersebut memberikan kemampuan untuk menggabungkan skill Musou dari beberapa karakter sekaligus dalam satu faksi sehingga menghasilkan kombinasi serangan yang dahsyat.
 
Beberapa Jenderal tertentu memiliki Karma dengan Jenderal lainnya. Jenderal tertentu yang mengaktifkan Karma dapat membuka Synergy Musou Skill. Saat battle isi bar Synergy hingga penuh, lalu tap bar Skill untuk melepaskan Synergy Musou Skill. Bar energi dapat diisi dengan cara mengalahkan musuh. 
 
Tidak hanya menghadirkan Synergy Musou Skill, game ini juga  memanfaatkan akses online yang memungkinkan para pemain untuk melakukan mode PVP secara realtime melawan pemain lain untuk pertama kalinya dalam sejarah seri Dynasty Warriors. 
 
Pemain juga bisa melakukan upgrade dan customization pada jendral yang dimiliki. Upgrade tersebut terdiri dari upgrade level, upgrade bintang, buka karma, Combat Soul, enhance dan menempa senjata, Signet, Skin, dan Mount. 
 
Setiap jenderal dibagi menjadi tiga tingkat yaitu, SSR, SR dan R. Mereka juga memiliki berbagai keunggulan seperti jarak serangan atau skill yang dibutuhkan di berbagai macam skenario dan battlefield.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif