Horizon Zero Daw
Horizon Zero Daw

Siap Rilis di PC, Ini Spesifikasi Game Horizon Zero Dawn

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Juli 2020 09:12
?Siap Rilis di PC, Ini Spesifikasi Game Horizon Zero DawnJakarta: Setelah dirilis eksklusif di PlayStation 4 pada tahun 2017 akhirnya game Horizon Zero Dawn bakal menyambangi gamer di PC. Game action RPG yang sangat sukses dna populer ini bakal tersedia untuk PC Windows pada tanggal 7 Agustus 2020.
 
Horizon Zero Dawn mengusung konsep open-world dengan latar dunia post-apocalyptic yang dihuni oleh robot raksasa berbentuk menyerupai beragam fauna khususnya dinosaurus. Di sini pemain juga akan melawan musuh manusia yang merupakan bandit dan sekte misterius.
 
Kehadiran game Horizon Zero Dawn di PC sangat dinantikan karena termasuk dalam daftar game PS4 yang punya kualitas visual memanjakan mata selain gameplay dan narasi yang sangat bagus. Tidak heran game ini mendapatkan banyak penghargaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya game ini Anda beli untuk dimainkan di PC maka akan sangat bijak untuk mengecek dulu spesifikasi PC yang dibutuhkan oleh Horizon Zero Dawn. Tidak kurang ada dua spesifikasi yang dibagikan yaitu spesifikasi rendah dan yang direkomendasikan.
 
Spesifikasi rendah atau yang oleh Guerilla Games sebut sebagai The Minimosaur membutuhkan penggunaan prosesor terendah yaitu Intel Core i5-2500K atau AMD FX 6300 yang didukung RAM 8GB dan kartu grafis NVIDIA GTX 780 (3GB) atau AMD Radeon R9 290 (4GB).
 
Di spesifikasi yang direkomendasikan atau Recommendiraptor, dibutuhkan minimal prosesor Intel Core i7-5770K atau Ryzen 5 1500X didukung RAM 16GB. Kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GTX 1060 (6GB) atau AMD Radeon RX 580 (8GB).
 
Game Horizon Zero Dawn di PC akan membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 100GB. Game ini bakal tersedia melalui Epic Games Store maupun PC. Tersedia juga versi Complete Edition yang akan berisi lengkap dengan DLC Frozen Wilds serta collector item.
 
Horizon Zero Dawn juga bakal segera mendapatkan seri kedua saat konsol PS5 dirilis akhir tahun ini. Seri keduanya mengusung nama Horizon Forbidden West yang juga sudah merilis teaser dengan grafis memanjakan mata.
 

 

(MMI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif