Ilustrasi.
Ilustrasi.

Call of Duty: Classified Jadi Reboot Black Ops 1?

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Mei 2020 17:16
Jakarta: Rumor mengenai game seri Call of Duty dari Activision yang akan dirilis pada akhir tahun ini kembali mengemukan. Informasi terbaru menyebutkan bahwa game ini akan dirilis dengan nama Call of Duty: Classified.
 
Informasi yang belum bisa dipercaya sepenuhnya ini diklaim didapatkan dari sumber informasi yang berperan dalam pengembangan seri terbaru Call of Duty di akhir tahun 2020.
 
Dikutip dari Dot Esports, informasi ini berasal dari anggota forum internet bernama GamingLeaksAndRumours. Informasi yang dirahasikan identitasnya ini berasal dari industri televisi dan mereka kerap menjadi konsultan untuk mengulas gaya bercerita sebuah konten game.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Call of Duty: Classified memang terasa seperti sebuah nama franchise baru tapi diklaim bahwa seri ini akan menjadi soft reboot dari Call of Duty: Black Ops 1. Kemungkinan hal ini akan serupa dengan Call of Duty: Modern Warfare (2019) yang merupakan reboot dari CoD 4: Modern Warfare.
 
Baca: Activision Ingin Rilis Game Call of Duty Baru Tahun Ini
 
Call of Duty: Classified diklaim masih akan berkaitan dengan spin-off dari Call of Duty: Black Ops. Berlatar masa Perang Dingin, di sini akan diperlihat aksi pasukan elit Amerika Serikat di Perang Vietnam yang sempat muncul di Cod: Black Ops 1.
 
Tidak hanya Perang Vietnam, diklaim bahwa di dalamnya juga akan dihadirkan latar dari Uni Soviet. Rumornya, kisah di dalam game juga akan berkaitan dengan spionase termasuk perisitiwa pembunuhan Presiden AS John F. Kennedy.
 
Isu sungguhan mengenai proyek lembaga intelijen AS yaitu MK-Ultra juga akan dibahas di Call of Duty: Classified. Proyek ini diketahui dikembangkan CIA sebagai obat-obatan yang memaksa seseorang untuk mengaku dan dikendalikan pikirannya.
 
Pemain akan diserang di tengah malam oleh pasukan Viet Cong sehingga akan disajikan gameplay dengan gaya stealth atau sembunyi di bagian awal game. Rumor tersebut seperti menegaskan bahwa Perang Vietnam akan jadi tali pengikat antara game ini dengan CoD: Black Ops 1.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif