Protagonis GTA San Andreas CJ  (Foto: Xbox store via gamerant)
Protagonis GTA San Andreas CJ (Foto: Xbox store via gamerant)

Duh! Baru Dirilis, GTA Trilogy: Definitive Edition Banjir Ulasan Negatif

Muhammad Syahrul Ramadhan • 16 November 2021 14:53
Jakarta: Hype pada GTA Trilogy: Definitive Edition sebelum dirilis nyatanya tidak membuat game ini tidak mendapat rating apik. Berdasarkan Metacritic, game dari Rockstar ini banyak mendapat ulasan negatif dan memperoleh rating rendah.

Rating GTA: Trilogy Definitive Edition

Pada versi PC remaster dari tiga game ikonik, GTA: San Andreas, GTA Vice City, GTA III memperoleh skor rata-rata 0.5 dari 1712 ulasan user. GTA Trilogy di PC sendiri sampai saat ini belum bisa dimainkan.
 
Edisi GTA yang buruk sekali oleh Rockstar. Pada dasarnya game lama dengan beberapa filter dan kontrol yang diubah dijual dengan harga penuh. Versi PC penuh dengan bug dan tidak menawarkan sesuatu yang baru,” tulis @caio***.
 
“Saya bahkan tidak bisa meluncurkan game. Terima kasih Rockstar Launcher. Jelas bagi saya bahwa Rockstar melakukan upaya minimal dalam "remaster" ini dan tidak terlalu peduli untuk itu - itu hanya mengambil cuan untuk mereka,” tulis @ama***.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Duh! Baru Dirilis, GTA Trilogy: Definitive Edition Banjir Ulasan Negatif
(Gta Vice City Foto: Xbox store via gamerant)
 
Tidak hanya pada versi PC, versi konsol game ini juga mendapat rating rendah. Untuk Playstation 5 game ini meraih rating 0.9, dan pada Xbox Series X rating 0.5.
 
Skor ini tentu memprihatinkan. Mengingat Rockstar Game menjanjikan peningkatan visual dan kontrol dibanding versi lawas.
 

Baca: 5 Kali Lebih Besar, Segini Ukuran File GTA Trilogy: Definitive Edition

Rilis dan harga GTA: Trilogy Definitive Edition

GTA Trilogy: Definitive Edition rilis pada 11 November 2021. Game yang terdiri dari tiga cerita dan kota ikonik yakni San Andreas, Vice City, dan Liberty City.
 
Game ini tersedia untuk versi konsol di Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series X|S, Xbox One dan Nintendo Switch. Selain itu, tersedia untuk versi PC yang dapat dibeli melalui Rockstar Games Launcher.
 
Di Playsation Store GTA Trilogy: Definitive Edition dapat ditebus dengan harga Rp829 ribu. Sedangkan untuk Xbox Series X|S dan Xbox One game ini dijual dengan harga Rp855 ribu untuk versi PC nya di Rockstar Games Launcher game ini dibanderol Rp855 ribu.

Rockstar hapus GTA Trilogy: Definitive Edition di Rockstar Games Launcher

Sebagai catatan, GTA Trilogy: Definitive Edition belum bisa diunduh melalui Rockstar Games Launcher. Rockstar bahkan sudah menarik game ini.
 
“GTA Trilogy: Definitive Edition tidak tersedia untuk dimainkan atau dibeli karena kami menghapus file yang secara tidak sengaja disertakan dalam versi ini. Kami mohon maaf atas gangguan tersebut dan berharap dapat segera memperbaikinya,” tulis Rockstar.
 
 
 
(RUL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif