Ilustrasi. (Skyegrid)
Ilustrasi. (Skyegrid)

Cloud Gaming Lokal Skyegrid Sediakan PES 2020 LITE

Teknologi teknologi games skyegrid
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Maret 2020 11:05
Jakarta: Layanancloud gaming lokal, Skyegrid mengumumkan bahwa mereka sudah menambahkan satu game terpopuler ke koleksi mereka yang bisa dilanggan oleh gamer Tanah Air. Kini pelanggan Skyegrid bisa memainkan game PES 2020 LITE.
 
PES 2020 LITE meripakan seri terbaru dari franchise game PES (Pro Evolution Soccer) buatan Konami. Game ini sudah bisa dimainkan di beragam paket berlangganan Skyegrid. Mulai dari Skyegrid Reguler (Rp169 ribu per bulan), Skyegrid Lite (Rp69 ribu per minggu), dan Skyegrid Nano untuk Rp10.000 per hari.
 
"Kini, siapapun bisa bermain gim sepakbola sejuta umat di Skyegrid. Cukup langganan Skyegrid dan punya akun steam (free), tak perlu bayar apa-apa lagi, langsung main eFootball PES 2020 LITE," tutur CEO & Founder Skyegrid Cloud Gaming, Rolly Edward.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


PES 2020 LITE merupakan versi gratis dari seri terbaru PES 2020 yang mendapatkan penghargaan E3 Best Sports Game tahun lalu. Meksipun versi ini tidak menyediakan online multiplayer tapi tersedia mode Local Match, Training, myClub, dan Matchday.
 
Di versi ini tersedia pilihan tim-tim terbaik dunia untuk dimainkan mulai dari FC Barcelona, Manchester United, FC Bayern Munchen, Juventus, Arsenal, Palmeiras, Flamengo, Sao Paulo, Corinthians, Vasco da Gama, Boca Juniors, River Plate, dan Colo-colo, yang semuanya telah bermitra secara resmi dengan KONAMI.
 
"Dalam PES 2020, pendapat ahli telah dilibatkan sedalam mungkin untuk memastikan bahwa tiap tindakan di lapangan selalu dalam pengawasan bahkan dari penggemar sepak bola yang paling cerdas sekalipun," tulis Konami dalam keterangan resminya.
 
"Terutama, tim pengembangan telah bekerja sama dengan Andrés Iniesta untuk menerjemahkan kemampuan bawaannya ketika membaca ruang di sekitarnya, menyelinap melalui celah terkecil garis pertahanan yang sulit ditembus, lantas menjadi teknik dribbling dinamis baru," tambah Konami.
 
Kehadiran PES 2020 ke dalam katalog Skyegrid membuat layanan ini memiliki total 87 judul game dengan komposisi separuh merupakan layanan berbayar Steam dan free-to-play. Rolly juga menyatakan bahwa mereka sudha melakukan peningkatan layanan dari sisi hardware.
 
Mereka sudah melakukan optimalisasi fitur Hardware Accelerate dan GPU-dedicated untuk memberikan kemampuan grafis yang lebih stabil. Langkah ini dilakukan untuk menurunkan input lag hingga 60 persen sehingga frame rate jauh lebih stabil.
 
Sebelumnya, Skyegrid juga menyediakan demo game horor buatan lokal yaitu Pulang: Insanity yang pernah menjadi juara di Download Recommendations pada situs jual beli game global Gamesplanet.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif