Game Super Robot Wars T.
Game Super Robot Wars T.

Bandai Namco Siapkan Super Robot Wars T

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 21 November 2018 12:17
Jakarta: Franchise terbaru dari game robot dari seluruh anime Jepang, Super Robot Ears T akhirnya diumumkan kesiapannya oleh Bandai Namco untuk dirilis pada 2019.
 
Super Robot Wars T akan menampilkan lebih dari 90 karakter robot dari beragam anime Jepang ini disebutkan Bandai Namco akan hadir di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Berbeda dari seri sebelumnya, Robot Wars X, yang hanya hadir di PlayStation 4 dan PS Vita.
 
Bandai Namco menyebutkan game ini akan dirilis di Asia Tenggara untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch hanya untuk beberapa negara saja yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game ini juga masih akan mengusung gaya permainan yang sama dengan seri sebelumnya, memadukan konsep RPG (Role Playing Game) dan simulasi yang sangat dikenal oleh penggemar game J-RPG.
 
Bandai Namco dalam rilis yang diberikan menyatakan akan menyajikan peningkatan signifikan dalam sistem dan kualitas grafis di seri Super Robot Wars T. Dalam video trailer yang dirilis diperlihatkan game ini ditampilkan dalam gaya menyerupai animasinya.
 
Bagi pemain baru seri ini, Bandai Namcom menyebutkan tersedia pilihan jalan cerita keseluruhan maupun jalan cerita untuk masing-masing karakter, sehingga mereka tidak akan merasa ketinggalan certa dari seluruh karakter di Super Robot Wars T.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif