Super Dragon Ball Heros World Mission.
Super Dragon Ball Heros World Mission.

Bandai Bawa Game Dragon Ball Bergaya Card Battle

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 17 Januari 2019 16:40
Jakarta: Game yang diangkat dari komik Dragon Ball akan cuma game fighting. Bandai Namco baru saja mengumumkan rencana merilis game Dragon Ball bergaya card battle.
 
Bandai Namco akan merilis game bernama Super Dragon Ball Heroes World Mission pada 5 April 2019 di Nintendo Switch dan PC via Steam untuk Asia Tenggara.
 
Di game ini menceritakan seorang karakter protagonis benama Beat yang memainkan game kartu Dragon Ball. Berlatar lokasi di Hero Town, ternyata game kartu virtual yang menampilkan seluruh karakter Dragon Ball muncul ke dunia nyata dan membuat masalah besar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bandai Bawa Game Dragon Ball Bergaya Card Battle
 
Kehadiran seluruh karakter Dragon Ball tersebut ternyata didalangi oleh karakter antagonis yang berasal dari dunia virtual. Untuk membereskan semua masalah ini, Beat harus terjun ke dalam dunia virtual kartu Dragon Ball.
 
Di dalam dunia game, Beat bersama beragam karakter Dragon Ball harus bertarung melawan karakter lainnya. Di sini ditampilkan pertarungan Dragon Ball dengan gaya card battle.
 
Bandai Bawa Game Dragon Ball Bergaya Card Battle
 
Super Dragon Ball Heroes World Mission menghadirkan seluruh karakter dari Dragon Ball Universe, termasuk karakter baru yang dibuat oleh salah satu mangaka Dragon Ball Super yaitu Toyotarou.
 
Tidak kurang ada 350 karakter petarung dari Dragon Ball, dan sekitar 1.000 kartu yang bisa dikoleksi. Bandai Namco menyebut game ini akan menambah koleksi pecinta karya dari Dragon Ball.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif