Tom Clancy's: The Division 2.
Tom Clancy's: The Division 2.

Konten Gratis The Division 2 Tambah Misi dan Arena Baru

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Juli 2019 14:45
Jakarta: Ubisoft mengumumkan konten gratis yang merupakan bagian dari konten Year 1 Pass Tom Clancy: The Division 2. Konten Episode 1 kali ini akan menyajikan arena permainan atau map baru yang juga dilengkapi misi baru bagian dari jalan cerita utamanya.
 
Konten bernama Episode 1-D.C. Outskirts: Expeditions akan membawa pertarungan dari jalanan kota Washington D.C. ke kawasan hutan di luar kota tersebut. Misi baru yang ditawarkan melanjutkan kisah akhir dari misi Tidal Basin yang sudah dirilis sebelumnya.
 
Ubisoft menyebutkan ada dua misi utama yang diperkenalkan. Pertama adalah Camp White Oak. Di sini The Division Agent akan melancarkan serangan ke tempat persembunyian Presiden Amerika Serikat Andrew Ellis yang diangkat setelah kota Washington D.C. bersama The Division Agent berhasil membangun perlawanan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada misi sebelumnya, disajikan narasi bahwa Presiden Ellis ternyata berpihak pada musuh untuk membawa kabur sejumlah obat atas virus yang mewabah di Amerika Serikat sehingga dianggap berkhianat kepada negara. Kini The Division Agent akan melakukan konfrontasi dan membawa kembali obat antivirus tersebut.
 
Misi utama kedua adalag Manning National Zoo. Di taman margasatwa ini The Division Agent menemukan bahwa pemimpin faksi musuh, Emeline Shaw dari Outcasts tidak sepenuhnya menyerah. Setelah terusir dari Washington D.C. dia kembali membangun pasukan di lokasi tersebut.
 
Dalam misi tersebut The Divison Agent akan melakukan serangan terakhir untuk menghabisi sisa faksi Outcasts. Tidak hanya misi utama, Year 1 Pass juga akan menyediakan mode permainan baru bernama Expedition. Ubisoft belum menyertakan penjelasan konkrit mengenai mode tersebut.
 
Update lain yang hadir bersama konten ini juga bisa ditemukan di gear dan weapon serta sistem crafting. Kini The Division Agent bisa merakit senjata hingga Gear Score 500. Ubisoft menyatakan konten ini akan dirilis gratis untuk semua pemain.
 
Namun, Ubisoft akan merilis secara berkala. Year 1 Pass: Episode 1 akan dirilis 27 Juli 2019 untuk pemiliki Season Pass sementara pemain reguler akan menerima update ini pada 30 Juli 2019.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif