Karakter skater legendari Steve Caballero diperlihatkan sudah tua seperti usia sebenarnya saat ini yang genap 55 tahun. (Polygon)
Karakter skater legendari Steve Caballero diperlihatkan sudah tua seperti usia sebenarnya saat ini yang genap 55 tahun. (Polygon)

Tony Hawk's Pro Skater Remaster Tampilkan Skater Berusia Tua

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Mei 2020 10:00
Jakarta: Game remastered Tony Hawks Pro Skater 1+2 yang akan dirilis Activision dalam waktu dekat menjadi sangat viral. Kedua seri game tersebut merupakan karya emas di masa PSX alias konsol generasi pertama Sony PlayStation.
 
Activision akan meningkatkan kualitas grafis game di versi remastered dan menambahkan dukungan online. Tidak ketinggalan, soundtrack musik dari band atau grup musik ternama di masa game ini dirilis periode tahun 1999-2000 juga akan disajikan lagi sebagai nostalgia.
 
Dikutip dari Polygon, pihak Activision sempat ditanya mengenai roster atau daftar skater profesional yang akan tersedia. Banyak pihak menilai game skateboard ini menjadi kesempatan bagi talenta baru di olahraga ekstrim ini mendapatkan perhatian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tony Hawk's Pro Skater 1 dna 2 Kebagian Versi Remastered
 
Activision ternyata masih akan mempertahankan skater profesional dari roster orisinal game ini saat dirilis, terutama Tony Hawk. Mengingat semua skater yang ada di game saat ini sudah berusia puluhan tahun, ternyata Activision akan tetap menghadirkan ke dalam game dalam kondisi fisik asli sesuai usianya.
 
Berdasarkan catatan, roster dari dua game yang bakal di remaster dalam satu paket ini sebagian besar sudah berusia lebih dari 40 tahun. Bukan hal aneh, justru hal ini menjadi daya tarik. Sejak lama game ini memang menyajikan fitur kreasi karakter skater.
 
Mulai dari Tony Hawk (52), Bucky Lasek (47), Steve Caballero (55), Geoff Rowley (43), Andrew Reynolds (41), Elissa Steamer (44), Chad Muska (42), Eric Koston (45), Rodney Mullen (53), Rune Glifberg (45), Kareem Campbell (46), Jamie Thomas (45), and Bob Burnquist (43).
 
Baca: Ini Daftar Kode Cheat GTA V Versi PC
 
Sebuah bocoran video gameplay dari Tony Hawk Pro Skater 1+2 memperlihatkan bahwa skater Steve Caballero tampil dengan wajah yang sudah tua. Diperlihatkan dia tetap memiliki stat dan skill bermain skateboard yang sama seperti game orisinal Tony Hawk Pro Skater dirilis.
 
Tony Hawk Pro Skater 1+2 direncanakan rilis pada 4 September 2020 di konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Activision baru ini juga sudah merilis album original soundtrack kedua game di Spotify.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif