Tony Hawk's Pro Skater 1+2.
Tony Hawk's Pro Skater 1+2.

Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2 Kebagian Versi Remastered

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Mei 2020 08:55
Jakarta: Rumor mengenai kehadiran game skateboard berjudul Tony Hawk's Pro Skater ternyata benar meskipun bukan seri terbaru melainkan versi remastered alias peningkatan kualitas grafis terkini. Versi ini akan hadir langsung dalam paket Tony Hawk's Pro Skater 1 dan 2.
 
Hal ini diumumkan langsung oleh publisher Activision, mereka menyatakan bahwa gamer terutama angkatan konsol PlayStation generasi pertama akan bisa beraksi kembali dengan Tony Hawk dan atlet skateboard pada masanya.
 
Dikutip dari The Verge, pihak Activision menjanjikan game yang dirilis kembali dengan nama Tony Hawk's Pro Skater 1+2 ini tidak hanya melakukan peningkatkan kualitas grafis. Game ini juga akan menyediakan fitur multiplayer online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jadi gamer tidak harus bermain berdampingan langsung dengan lawan main seperti era konsol. Kehadiran fitur online cukup dibutuhkan karena Tony Hawk's Pro Skater 1+2 akan dirilis di semua platform yaitu PS4, Xbox One, dan PC via Epic Store Games, terkecuali Nintendo Switch.
 
Baca: 2020, Tony Hawk Pro Skater Rilis Seri Terbaru?
 
Game ini akan dirilis pada tanggal 4 September. Fitur online juga dihadirkan pada mode menciptakan taman skaterboard. Beragam konten builder yang dijanjikan lebih lengkap dan baru dilengkapi fitur berbagi online. Jadi setiap pemain bisa membagikan taman skaterboard yang sudah dibuat untuk bisa dimainkan gamer lain.
 
Menyoal soundtrack musik yang menjadi ciri khas game Tony Hawk's Pro Skater, Activision disebut berusaha untuk mengembalikan lagi semua lagu tersebut. Meskipun dikabarkan bahwa ada beberapa lagu yang tidak akan hadir lagi terkait masalah lisensi.
 
Studio developer Vicarious Visions akan dipercaya menggarap versi remaster game ini. Mereka dikenal sukses melakukan versi remastered seperti di game Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan game lain di era PlayStation klasik.
 
"Tantangan dalam membuat remaster yang menjanjikan adalah mengetahui sejauh mana batasan lama harus didobrak sambil tetap mempertahankan yang sudah dianggap sakral," ungkap COO Vicarious Vision, Simon Ebejer mengenaik kunci kesuksesan membuat game versi remaster.
 
Meskipun hadir dalam satu paket game, Ebejer menyatakan bahwa dia tidak ingin gamer kehilangan untuk bermain Tony Hawk's Pro Skater 2 setelah memainkan yang seri pertamanya. Dia mengaku sedang menyiapkan sebuah sistem agar progres di seri pertama bisa dilanjutkan ke seri kedua.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif