Tim Ghost di Ghost Recon: Wildlands.
Tim Ghost di Ghost Recon: Wildlands.

Ghost Recon: Breakpoint Jadi Game Terbaru Ubisoft?

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 09 Mei 2019 11:02
Jakarta: Beberapa waktu lalu Ubisoft mengumumkan merilis update untuk game mereka yang sudah berusia dua tahun, Tom Clancy's Ghost Recon: Wildlands. Pengumuman ini hadir dalam video teaser bernama Operation Oracle.
 
Di dalamnya muncul seorang karakter baru bernama Cole D. Walker yang merupakan mantan ketua tim operator Ghost. Diceritakan dia berusaha membalas dendam atas anggota timnya yang gugur.
 
Namun, akun Twitter resmi Ghost Recon Ubisoft menyatakan bahwa mereka juga akan membuat pengumuman baru terkait franchise seri Ghost Recon pada tanggal 9 Mei 2019 waktu Amerika Serikat. Ubisoft masih bungkam terkait hal tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, pengumuman tersebut tampaknya sudah bocor lebih dulu. Dikutip dari situs RockPaperShotgun, beredar bocoran merchandise dari konten yang akan diumumkan oleh Ubisoft tersebut. Merchandise ini baik sengaja atau tidak sengaja sempat muncul di situs toko merchandise Ubisoft.
 
Ghost Recon: Breakpoint Jadi Game Terbaru Ubisoft?
 
Merchandise tersebut berupa figurine karakter dari game yang diberi nama Ghost Recon: Breakpoint. Temuan ini kemudian berkembang menjadi dugaan bahwa nama tersebut merupakan sekuel selanjutnya dari Ghost Recon: Wildlands dan melengkapi universe franchise Tom Clancy Ghost Recon.
 
Beredar di internet deskripsi dari Ghost Recon: Breakpoint. Disebut bahwa game ini mengusung game yang dimainkan empat orang dalam mode multiplayer dan berjalan berdasarkan cerita atau story-driven. Hal ini masih sesuai seperti gaya permainan yang disajikan Ghost Reco: Wildlands.
 
Selain itu, karakter Cole D. Walker akan menjadi karakter jahat. Karakter ini di Operation Oracle membawa misi pribadi yang berlawanan dengan misi dari CIA menggerakkan tim Ghost.
 
Tim protagonis Ghost menemukan bahwa Bowman, lead contact CIA dan tim Ghost ternyata melindungi target balas dendam Walker. Dengan kata lain, Bowman memiliki rahasia kotor yang tidak diketahui tim Ghost.
 
Padahal target tersebut diketahui telah menjual informasi ke pihak kartel dan pasukan Unidad Bolivia. Tim protagonis Ghost akhirnya membantu Walker untuk mengejar Bowman yang selama ini memandu mereka menumpas pasukan kartel di Bolivia.
 
Di akhir misi Walker memilih untuk tidak menghabisi Bowman dan memilih tidak lagi mempercayai CIA. Namun tidak ada kejelasan nasib dari tim Ghost Recon: Wildlands sehingga bisa menyambung ke Ghost Recon: Breakpoint.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif