Resident Evil Resistance.
Resident Evil Resistance.

Resident Evil Resistance Gelar Open Beta Gratis

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 01 April 2020 10:32
Jakarta: Rencana Capcom untuk menggelar sesi open beta atau gratis untuk game terbarunya yaitu Resident Evil Resistance pada tanggal 26 Maret 2020 tertunda. Kini game tersebut sudah bisa diunduh per hari ini hingga tiga hari ke depan.
 
Informasi ini disampaikan oleh akun Twitter resmi @RE_Games yang diunggah semalam. Mereka menyatakan open beta dari Resident Evil Resistance sudah tersedia untuk PS4, Steam, dan Xbox One dalam waktu dekat.
 
"Kami memohon maaf atas keterlambatan ini dan berterimakasih atas kesabaran kalian. Selamat bersenang-senang dan nantikan kehadiran versi full game ini pada 3 April," tulis akun tersebut. Residence Evil Resistance menjadi game tambahan satu paket dengan Residen Evil 3 remake.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan deskripsi di halaman Steam, dijelaskan Residence Evil Resistance menyajikan gameplay online multiplayer 1vs 4. Jad empat pemain akan menjadi Survivor yang harus keluar dari ruangan yang berisi zombie dan jebakan.
 
Zombie dan jebakan ini sudah dirancang oleh satu pemain yang bertugas sebagai Mastermind. Dia bisa kapan saja muncul di tengah arena permainan menggunakan karakter zombie terkuat di game Resident Evil.
 
Setiap pemain punya kemampuan masing-masing. Tim Survivor punya perpaduan skill untuk membantu memecahkan teka-teki sehinga bisa menyelamatkan diri. Tugas dari Mastermind adalah mengggagalkan usaha tersebut.
 
Setiap ronde akan memiliki durasi waktu tertentu. Jadi tim Survivor dan Mastermind harus bersaing menguasai permainan. Sekilas game ini memberikan nuansa seperti game Left 4 Dead atau World War Z tapi dengan gameplay berbeda.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif