Tampilan karakter game Marvel's Avengers yang akan dirilis Bandai Namco.
Tampilan karakter game Marvel's Avengers yang akan dirilis Bandai Namco.

Game Marvel's Avengers Rilis 15 Mei 2020

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 11 September 2019 16:53
Jakarta: Bandai Namco baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk game adaptasi Marvel's Avengers dengan judul yang sama dan pernah dipamerkan di ajang E3 2019. Game ini disebut akan dirilis di tiga platform gaming terpopuler.
 
Dari informasi resmi yang diterima Medcom.id, Bandai Namco menyatakan akan merilis game Marvel's Avengers pada tanggal 15 Mei 2020 secara bertahap, mulai dari PlayStation 4, Xbox One, dan terakhir adalah PC.
 
Seperti yang diketahui bahwa game ini mulai dibocorkan ke publik saat franchise film Marvel's Avengers sedang naik daun. Game ini mendapat kritik saat merilis video teaser pertamanya di ajang E3 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game Marvel's Avengers ternyata memiliki tampilan wajah karakter yang sangat berbeda dari karakter di film. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa pihak developer game tidak mendapatkan lisensi atau izin menggunakan wajah karakter pemeran Avengers di film ke dalam game.
 
Game Marvel's Avengers digarap oleh Eidos Montreal, Crystal Northwest, dan Nixxes Software. Kedua nama pertama yang disebutkan adalah studio developer game yang sudah menggarap game sejak lama. Di game ini gamer akan disajikan gameplayaction adventure dari karakter Marvel's Avengers versi tanpa Hawkeye.
 
Dari informasi Bandai Namco, disebutkan bahwa game ini tidak hanya mengusung mode singleplayer campaign, tapi juga multiplayer. Dikisahkan bahwa suatu hari kotan San Fransisco diserang oleh musuh tidak dikenal.
 
Hal ini mengakibatkan kendaraan hellicarrier Avengers disabotase dan Captain America terjebak di dalamya dan dianggap tewas tanpa kejelasan. Lima tahun berselang kejadian ini seluruh tim Avengers yang sudah berpisah memutus untuk bersatu kembali menghadapi musuh baru.
 
Bandai Namco mengklaim bahwa game Marvel's Avengers tidak hanya menyajikan solo campaign. Tim Crystal Dinamics disebut menyiapkan konten secara berkala yang membuat game ini terus menerima konten baru hingga beberapa tahun.
 
Bandai Namco menjanjikan bahwa semua update akan dirilis gratis termasuk di dalamnya kehadiran karakter superhero Marvel baru. Bahkan mereka menegaskan tidak akan menyediakan fitur pay-to-win dan loot box.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif