Gamer Sudah Bisa Main Soul Calibur VI

Cahyandaru Kuncorojati 19 November 2018 16:07 WIB
gamesbandai namco
Gamer Sudah Bisa Main Soul Calibur VI
Soul Calibur VI.
Jakarta: Soul Calibur VI kini sudah meluncur di Asia Tenggara untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

Seperti yang diketahui, Soul Calibur VI masih menyajikan game pertarungan dengan beragam jenis gaya bertarung dari senjata yang berbeda-beda. Game yang diciptakan dengan game engine dari Unreal Engine ini menyajikan tampilan visual 3D yang sangat bagus.

Gaya bertarung dengan beragam senjata dan efek dihadirkan dalam tampilan visual memukau dan tempo bertarung yang cepat. 


Untuk semakin memanjakan penggemarnya Bandai Namco menyiapkan beberapa paket khusus. Pada paket Deluxe Edition yang dibanderol USD100 atau Rp1,4 juta berisi keping CD game, tiga karakter bonus, dua armor bonus dan CD soundtrack serta metal case.

Di paket Collector's Edition yang dibanderol USD150 atau Rp2,1 juta disediakan paket berisi keping CD game, figure karakter Sophitia, CD Soundtrack, metal case dan sebuah artbook yang terdiri dari 120 halaman.

Dari informasi yang beredar di awal perilisannya hari ini ada beberapa karakter yang bisa langsung dimainkan di Soul Calibur VI yaitu Mitsurugi, Sophitia, Grøh, Nightmare, Xianghua, Kilik, Ivy, Zasalamel, Siegfried, The Witcher's Geralt of Rivia, Taki, Yoshimitsu, Maxi, Talim, Astaroth, Voldo, Seong Mi-Na, Cervantes, Raphael, Inferno, dan Azwel.

Di dalamnya juga terdapat fitur bernama Libra Soul yakni sebuah story mode yang memungkinkan pemain menciptakan desain karakter jagoannya sendiri. Menariknya desain yang aneh kabarnya akan secara otomatis dilarang oleh game tersebut.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.