Captain Tsubasa: Rise of New Champions
Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Bandai Siapkan Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Teknologi teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Januari 2020 10:17
Jakarta: Bandai Namco semalam membuat pengumuman baru bahwa mereka sedang menggarap game adaptasi dari manga terkenal Captain Tsubasa.
 
Rencana ini membangkitkan memori penggemar manga yang juga sempat hadir dalam bentuk game di platform PlayStation generasi pertama.
 
Berjudul Captain Tsubasa: Rise of New Champions, Bandai di situs resminya menyebut bahwa kehadiran game ini menjadi karya terbaik bagi penggemar game adaptasi yang pertama kali muncul 10 tahun lalu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, game adaptasi manga Captain Tsubasa ini bukan yang kedua, sebelumnya sudah ada game versi mobile. Gameplay yang disajikan Captain Tsubasa: Rise of New Champions masih tetap sepak bola seperti seri pertamanya.
 
Bandai Namco sudah merilis cuplikan pengumuman di YouTube. Semua karakter populer dari manga Captain Tsubasa tampil dalam satu tim, yaitu tim sepak bola Jepang. Di sini, kualitas grafis terkini jelas jadi daya tarik.
 
Karakter di dalam game tetap disajikan dalam animasi tiga dimensi bergaya manga. Menurut Medcom.id, desain grafisnya mirip seperti game Dragon Ball FighterZ. Kesan tersebut juga dijumpai dari efek visual tendangan bola dari setiap karakter di dalam game.
 
Bandai mengklaim game ini akan siap dirilis di tahun ini. Captain Tsubasa: Rise of New Champions bakal tersedia untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. Pengguna Xbox harus menunggu info berikutnya kapan game ini tersedia untuk konsol buatan Microsoft tersebut.
 
Medcom.id memprediksi bahwa Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan laris manis di pasar. Bandai bakal mampu merebut penggemar lama era seri pertama franchise game Captain Tsubasa. Pihak Sony juga bakal ikut diuntungkan karena game ini punya nilai nostalgia yang tinggi di kalangan gamer konsol.
 
Sebelumya, game Dragon Ball FighterZ juga mendapatkan pujian. Tidak hanya membawa pengalaman nostalgia dari game arcade fighting adaptasi manga terkenal. Game ini juga menyajikan kualitas grafis yang sangat memanjakan mata untuk penggemar manga maupun anime Jepang.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif