Gods & Monsters.
Gods & Monsters.

Ubisoft Kembali Sajikan Mitologi Yunani di Gods & Monsters

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Juni 2019 10:32
Jakarta: Sukses menghidupkan kembali Mitologi Yunani dengan Assassin's Creed Odyssey kini Ubisoft merilis game dengan latar cerita masih berasal dari Yunani Kuno. Di E3 2019 kemarin Ubisoft memperkenalkan game Gods & Monsters yang akan dirilis pada 25 Februari 2020.
 
Kepada Medcom.id,pihak Ubisoft menyebutkan bahwa game ini digarap oleh tim yang sama yang bekerja di balik pembuatan Assassin's Creed Odyssey. Dikisahkan bahwa Gods & Monsters akan bercerita kareakter bernama Fenyx yang bertarung melawan monster mitologi Yunani Kuno.
 
Diceritakan bahwa Fenyx ditugaskan oleh Zeus sebagai dewa tertinggi untuk membantu para dewa melawan monster ular bernama Typhon. Monster tersebut telah berhasil merebuy kekuasaan para dewa Yunani dan memimpin monster lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbekal kekuatan dari para dewa, Fenyx akan melakukan petualangan ke berbagai medan dan lokasi dari mitologi Yunani Kuno. Melakukan berbagai misi untuk mengembalikan kekuasaan mengendalikan dunia ke tangan Zeus dan dewa lainnya.
 
Ubisoft Kembali Sajikan Mitologi Yunani di Gods & Monsters
 
Ubisoft sendiri menyebut game Gods & Monsters mengusung genre fantasy adventure dengan arena permainan open-world. Pemain bisa menggunakan kekuatan dari para dewa untuk melakukan petualangan lewat darat maupun udara.
 
Monster mitologi legendaris seperti Gorgon, Harp, dan Cyclop juga akan ditemukan di sini. Ubisoft tidak menyebutkan apakah game ini juga akan mengusung elemen RPG atau tidak.
 
Meskipun mengusung latar kisah yang masih serupa dengan Assassin's Creed Odyssey tapi gaya grafis yang digunakan berbeda. Gods & Monsters tampil dengan animasi 3D yang berwarna termasuk dengan karakter monster yang diperlihatkan pada vide teaser.
 
Ubisoft Kembali Sajikan Mitologi Yunani di Gods & Monsters
 
Sejauh ini belum ada video yang menampilkan gameplay di dalamnya. Namun informasi yang beredar menyebut game ini tidak akan berisi kekerasan seperti Assassin's Creed Odyssey. Kontennya juga akan lebih fokus ke mitologi Yunani Kuno ketimbang periode sejarah era tersebut.
 
Gods & Monsters disebut akan tersedia untuk semua platform mulai dari PC, PlayStation 4, Xbox One X, dan Nintendo Switch. Game ini juga akan tersedia di layanan Google Stadia.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif