Karakter Lieutenant Simon
Karakter Lieutenant Simon

Activision Siapkan Call of Duty Terbaru, Modern Warfare 4?

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 06 Mei 2019 15:42
Jakarta: Activision baru ini kembali ramai diperbincangkan. Publisher game inin dikabarkan sedang menyiapkan seri terbaru dari franchise game Call of Duty (CoD) yang menjadi andalan mereka di genre FPS.
 
Namun masih misterius, seri Call of Duty apa yang akan diumumkan oleh Activison? Rumor paling kkuat menyebut bahwa di bulan Juni nanti Activision akan mengumumkan seri terrbaru dari Call of Duty: Modern Warfare.
 
Dikutip dari GameSpot,kemungkinan besar seri terbaru tersebut adalah Call of Duty: Modern Warfare 4. Rumor berhembus pertama kali dari unggahan pihak Infinity Ward berupa gambar sebuah tengkorak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Infinity Ward adalah developer yang ditugasi Activision untuk menggarap seri Call of Duty: Modern Warfare 3. Beberaoa pihak mengklaim hal ini mengindikasikan kelanjutan seri Call of Duty: Ghost yang juga memiliki logo berupa tengkorak.
 
Namun, jurnalis senior Kotaku, Jason Schreier mengklaim bahwa petunjuk tersebut mengindikasikan kelanjutan seri Call of Duty Modern Warfare. Klaim ini berdasarkan kesamaan topeng desain tengkorak yang dipakai karakter di Call of Duty: Modern Warfare 2 yaitu Letnan Simon "Ghost" Riley.
 
Informasi yang beredar sejauh ini menyebut jawaban atas rumor tersebut baru akan dijawab oleh Activision di bulan Juni nanti. Melihat perkembangannya franchise Call of Duty seri Modern Warfare memang masih lebih membekas di kalangan gamer ketimbang seri Black Ops.
 
Alasannya, trilogi Mdoern Warfare menyajikan jalan cerita yang kuat dengan latar senjata yang masih sesuai dengan dunia nyata. Sementara seri Black Ops dan Advanced Warfare maupun Infinite Warfare menggunakan senjata modern dan tema futuristik.
 
Seri franchise Call of Duty: Black Ops sendiri memiliki banyak pemain karena di mode multiplayer menyajikan gameplay yang sangat variatif bahkan di seri ini Activision mulai mengadopsi formula Battle Royale yang dipopulerkan oleh PUBG.
 
Atas kepopuleran franchise Call of Duty: Modern Warfare maka seri pertamanya mendapatkan versi remastered dengan kualitas grafis lebih nyata dan mendukung 4K. Mengingat hal ini maka mungkin saja unggahan pihak Infinity Ward tersebut mengindikasikan rencana remasteren Call of Duty: Modern Warfare 2.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif