RF Online: Remastered.
RF Online: Remastered.

Lyto Rilis Game Online RF Versi Remastered

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Mei 2020 16:30
Jakarta: Publihser game ternama Lyto Indonesia kembali memperkenalkan game terbaru yang sebenarnya merupakan game lawas terkenal pada masanya. Mereka mengumumkan hadirnya game RF (Rising Force) Online Remastered.
 
Game online yang terkenal di masa warnet pada periode tahun 2000 ini hadir kembali dengan tetap mengusung gameplay 3D Fantasy MMORPG dengan skala PvP yang lebih besar.
 
RF Online: Remastered resmi diperkenalkan pada 11 Mei 2020. Lyto Indonesia mengklaim di hari pertama game tersebut dirilis sebanyak lebih dari 50 ribu gamer langsung mengakses game ini. Mereka mengandeng developer CCR Inc untuk melakukan rematstered game tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"CCR telah menyiapkan berbagai konten baru melalui 'RF Online: Remastered' untuk pemain 'RF Online' yang ada di Indonesia," tutur CEO CCR Inc, Yeon Seok-ho. Dia mengaku sengaja merilis kembali game ini untuk mengajak gamer kembali bernostalgia.
 
Mengusung judul RF Online: Remasterd game ini disebutkan Lyto Indonesia akan tetap menyediakan fitur khas dengan jalan cerita yang tetap menginspirasi pemain. Di sini tetap disajikan pepernagan tiga bangsa dalam memperebutkan mineral di Planet Novus.
 
CCR Inc tetap menambahkan konten atau fitur baru di RF Online: Remastered mulai dari armor dan senjata baru, peta atau arena permaianan dan monster baru. Ada juga fitur bernama Chip War.
 
Chip War adalah fitur unggulan dari RF Online: Remastered, di mana tiga bangsa (Accretia, Bellato dan Cora) akan bertempur untuk menguasai tambang di map Crag Mine. Chip War diadakan tiga kali sehari di map tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif