Hyper Scape.
Hyper Scape.

Ubisoft Siap Rilis Hyper Scape di PC dan Konsol

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 31 Juli 2020 10:23
Jakarta: Sukses menggelar tahap Beta di PC sejak awal bulan Juli, kini Ubisoft mengumumkan bahwa game Hyper Scape siap dirilis untuk PC sekaligus konsol yaitu PS4 dan Xbox One X serta tetap gratis.
 
Di akun Twitter resmi @Ubisoft mereka menyampaikan bahwa Hyper Scape akan dirilis sebagai versi final pada tanggal 11 Agustus 2020. Di momen ini game tersebut akan langsung mendapatkan DLC musim pertama yang bakal berisi lebih banyak konten baru termasuk senjata dan Hack.
 
Meskipun meninggalkan tahap Beta tapi Ubisoft mengklaim bahwa semua progress permainan dan konten yang sudah dikumpulkan pemain akan tetap dibawa. Jadi tidak ada reset atau pengulangan saat Hyper Scape dirilis dalam versi final atau ritel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BACA: Game Hyper Scape Dirilis Gratis Ubisoft, Ini Spesifikasinya
 
Ubisoft juga masih menggandeng Twitch untuk momen khusus. Setiap penonton streamer yang memainkan game Hyper Scapedan memberikan pujian bakal tampil sebagai sebuah efek visual tertentu di game streamer.
 
Gamer yang sudah bermain atau baru mengundah game Hyper Scape dan menonton live streaming game ini di Twitch selama satu jam akan mendapat uang (currency) in-game sebanyak 600 Bitcrowns. Sayangnya, Ubisoft tidak membeberkan data berapa banyak pemain game Hyper Scape selama tahap Beta.
 
Ubisoft sebelumnya dikabarkan berencana membawa game Hyper Scape ke konsol generasi terbaru, PS5 dan Xbox Series X. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Creative Director Hyper Scape Ubisoft, Jean-Christope Guyot dalam sebuah wawancara.
 
BACA: Ubisoft Pamer Game Battle Royale Hyper Scape, Apa Bedanya?
 
Guyot memastikan bahwa gamer di konsol generasi terbaru akan tetap mendapatkan pengalaman yang sama, kecuali performa seperti frame rate. Pihaknya ingin berfokus dalam menyajikan konten baru ketimbang visual.
 
Ubisoft memperkenalkan banyak fitur di Hyper Scape yang membuatnya menjadi salah satu game battle royale dengan rasa yang baru. Tanpa fall damage dan navigasi vertikal, Hyper Scape bisa menyajikan tempo permainan cepat seperti Call of Duty.
 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif